Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 19 Oktober 2016

Baru : Bantai Legia, Zidane Kurang Puas Dengan Lini Pertahanannya

Bantai Legia, Zidane Kurang Puas Dengan Lini PertahanannyaBola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku puas dengan performa timnya saat membekuk Legia Warsawa dini hari tadi. Namun Zidane menilai ada beberapa aspek pada timnya yang harus segera dibenahi, salah satunya adalah lini pertahanannya.
Kubu Los Blancos sendiri sukses melanjutkan rentetan kemenangan mereka pada dini hari tadi. Mereka sukses membekuk wakil Polandia, Legia Warsawa pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions dengan skor telak 5-1.

Zidane sendiri mengaku puas dengan performa timnya secara keseluruhan kendati ia merasa lini pertahanannya masih bisa bermain lebih baik. "Saya sangat bahagia dengan hasil pertandingan tadi dan juga gol-golnya" beber Zidane kepada Soccerway.

"Namun pada pertandingan tadi kami tidak memiliki keseimbangan tim yang baik di lini pertahanan kami kendati kami bermain secara offensif. Kami mungkin terlalu ambil resiko dan akhirnya memberikan kesempatan kepada tim lawan untuk mencetak gol"

"Namun yang terpenting adalah kami mencetak gol dan memenangkan pertandingan tadi. Kami sudah sukses melakukan itu dan kami ingin bermain lebih baik di masa depan" tandas pelatih berkepala plontos tersebut.(soc/dub)
Sumber :http://www.bola.net/tag/real-madrid/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls