Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 13 November 2015

Paling Baru : Update Mayor Windows 10 a.k.a Threshold 2 Final Sudah Dirilis!

Cara Menghilangkan Recent Files di File Explorer Windows 10Finally, update mayor pertama untuk Windows 10 atau yang lebih dikenal dengan Threshold 2 sudah mencapai final dan telah dirilis ke publik. Kini kamu dan semua pengguna Windows 10, baik itu member insider maupun non-insider sudah bisa mendownloadnya melalui Windows Update.

Microsoft menyatakan kalo update mayor kali ini membawa banyak sekali peningkatan bagi Windows 10 dari berbagai aspek. Dari sisi performa, kecepatan booting Windows 10 ini diklaim bisa 30% lebih cepat dari Windows 7. Sedangkan dari sisi kompatibilitas, ada update driver dari ribuan partner Windows yang membuat Windows 10 semakin berjalan optimal di berbagai opsi deretan hardware. Kompatibilitas Windows 10 apps kini juga dikabarkan jadi lebih baik.

Tetapi perubahan yang paling mencolok terletak di sisi browsing experience. Yup, Microsoft telah menanamkan update besar-besaran di Edge browser, seperti tab preview, serta sync Favorites & Reading List antar device.

Tidak ketinggalan juga adanya banyak update di aplikasi bawaan Windows 10 seperti Mail, Calendar, Photos, Groove, Xbox, Store, OneNote, Solitaire, dsb.
Bagi kalangan enterprise Microsoft juga memperkenalkan dua layanan baru, yaitu Windows Update for Business dan Windows Store for Business. Adanya embel-embel for Business berarti kalangan enterprise dan IT administrator bisa mengatur serta melakukan custom Windows Update dan Windows Store sesuai dengan kebutuhan spesifik dari perusahaan tersebut.

Masih untuk kalangan enterprise, telah ditambahkan juga dua fasilitas bagi IT untuk memanage opsi device di modern workplace, yaitu Mobile Device Management serta Azure Active Directory Join.
Perlu diketahui bahwa menginstall update mayor ini di Windows 10 bakal merubah build Windows 10 kamu ke versi terbaru yaitu build 10586.

Jika kamu saat ini sudah menggunakan Windows 10 maka langsung saja cek di Windows Update kamu. Sedangkan bagi kamu pengguna Windows 7 SP1 atau Windows 8.1 Update, update mayor ini bakal langsung tergabung di Windows 10 Upgrade yang hingga saat ini masih bisa kamu dapatkan secara gratis.
Bagaimana, sudahkah kamu melakukan update ke Windows 10 versi terbaru ini?
Jika sudah silahkan bagikan experience dan pengalaman kamu disini.

 Sumber :
via microsoft
http://winpoin.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls