Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 07 November 2015

Bola : James Tak Sabar Tampil Bagi Madrid

James Tak Sabar Tampil Bagi MadridBola.net - James Rodriguez mengaku sudah sangat siap untuk kembali bermain. Setelah mengalami cedera pada September silam, James memang belum bisa memberikan kontribusi kepada Los Blancos.


Namun James menegaskan bahwa ia sebenarnya sudah siap bermain selama dua pekan. Saat ini James sudah siap memberikan segalanya bagi Madrid.

"Saya sebenarnya sudah fit dalam dua pekan terakhir. Saya sudah siap memberikan semuanya bagi Madrid," terang James dalam acara penyerahan penghargaan GQ.

Salah satu polemik yang muncul soal James apakah dia akan kembali ke timnas Kolombia dalam waktu dekat. Pasalnya, James mengalami cedera saat membela timnas pada September silam dan sejak saat itu Madrid belum bisa memanfaatkan tenaganya.

"Saya bahagia bisa bermain bagi Madrid dan Kolombia. Semua orang harus bisa mengerti bahwa saya memang memiliki tugas untuk bermain di dua tim. Tugas itu tak bisa saya hindari." (mrc/hsw)
Sumber :http://www.bola.net/tag/real-madrid/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls