Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 01 September 2015

Bola : LFP Tutup Kans De Gea Bela Real Madrid

LFP Tutup Kans De Gea Bela Real MadridBola.net - Pihak LFP tampaknya benar-benar telah menutup pintu bagi David De Gea untuk bisa berseragam Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan otoritas tertinggi sepakbola Spanyol tersebut menegaskan bahwa mereka tidak akan membuka kembali pendaftaran ulang untuk sang pemain.


Sebagaimana diketahui, sebelumnya transfer De Gea sudah disepakati oleh kedua belah pihak (Manchester United dan Madrid). Nilai transfer De Gea yang berjumlah 40 juta Euro dan menyertakan Keylor Navas sebagai opsi tukar pun sudah menjadi pemberitaan di seluruh media sepakbola.

Akan tetapi, keterlambatan pihak Los Blancos dalam menyerahkan berkas-berkas pemindahan sang pemain membuat De Gea harus mengurungkan niatnya untuk menjadi bagian klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

"Waktu untuk menyelesaikannya (pendaftaraan ulang pemain) sudah selesai tadi malam," kata salah satu juru bicara LFP kepada El Pais.

"Itu sudah menjadi aturan di sini dan kalian harus mematuhinya." imbunya.

Sementara itu, FIFA yang kabarnya telah diminta oleh El Real untuk membantu proses transfer mantan penjaga gawang Atletico Madrid ke Madrid juga tidak akan bisa berbuat banyak. "FIFA tidak punya wewenang dalam pendaftaran pesepakbola." tutup LFP.(mir/yp)
Sumber :http://www.bola.net/spanyol/lfp-tutup-kans-de-gea-bela-real-madrid-57e982.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls