Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 23 Juli 2015

Terbaru : Windows 10 Build 10240 adalah apa yang akan Anda temukan Windows 10 Pada PC

windows store at best buyWindows 10 Build 10240 adalah "Release to Manufacturing" membangun Windows 10. Pada sebanyak ada IS membangun RTM dari Windows 10, yang.Jika Anda memiliki Windows 10 Membangun 10240, selamat. Anda memiliki "akhir" Rilis untuk Manufacturing (RTM) membangun Windows 10.

 
Sebanyak ada membangun akhir, tentu saja. Bahkan, ketika saya menerima resmi, Microsoft-disetujui, Lenovo Yoga 12 laptop dengan Windows 10 pada tadi malam, saya pikir akan ada semacam cap resmi selesai. Sebuah wallpaper baru. Sebuah stiker, mungkin? Tapi ketika saya didukung pada ... Aku terkejut. Karena tidak ada yang lebih dari Windows 10 Membangun 10240 di atasnya.
Huh?
 
Aku bertanya Microsoft untuk klarifikasi. "" Membangun ini adalah terbaru Windows 10 build, dan kami akan terus memperbarui Windows 10 kode seperti yang kita kepala ke arah peluncuran dan seterusnya, "kata juru bicara Microsoft dalam sebuah pernyataan. "Kami merangkul cara baru untuk menyampaikan Windows."
 
Beberapa hari lalu, Microsoft berhenti membuat ISO salinan Windows 10 yang tersedia . Jika Windows 10 PC Anda telah memperbarui dirinya untuk Windows 10 Build 10240, maka Anda pada dasarnya memiliki apa PC pembuat memiliki juga. Pada tanggal 29 Juli, mereka yang belum tertangkap akan menerima Windows 10 Build 10240-atau apa pun Microsoft menyebutnya kemudian-dan mungkin bahkan membangun yang sama sekali baru (atau patch yang). Kami hanya belum tahu.
 
Apa yang kita dengan Windows 10 Build 10240 telah melihat, bagaimanapun, telah pasca-membangun update untuk Windows Defender dan perbaikan keamanan lainnya. Lebih penting lagi, Microsoft telah memperbarui banyak Windows 10 aplikasi terpisah, seperti Google tidak untuk sistem operasi Android, atau apa yang Microsoft sendiri tidak untuk Windows Phone. Mereka perbaikan telah menghasilkan perbaikan-untuk terkenal misalnya, aplikasi Windows 10 Mail digunakan tidak mampu untuk menggali email lama yang harus mencari server untuk. Sekarang, ia melakukannya dalam jumlah waktu yang wajar.
 
Bagaimana Anda memastikan Anda menerima update tersebut app? Meluncurkan Windows Store, dan klik icon akun Anda ke kanan atas. Dalam menu drop-down, gulir ke bawah untuk Download, kemudian klik "check for updates." Setelah Anda menerima pembaruan, meluncurkan aplikasi. Aplikasi ini biasanya akan memberitahu Anda bahwa itu telah diperbarui, dan apa yang update.
 
Setelah 29 Juli surut ke masa lalu, Microsoft masih akan terus mengeluarkan pembaruan, yang rumah pengguna akan dipaksa untuk menerima karena mereka terjadi . Setelah semua, kita semua digunakan untuk irama Microsoft mengeluarkan update keamanan dan patch lainnya secara teratur. Hanya saja Microsoft akan menggelar fitur baru bersama orang perbaikan terbaru. Jadi, dude, dude, check this out: Anda akan selalu memiliki build terakhir Windows 10.
 
Mengapa hal ini penting: Sebagai blogger Paul Thurrott dicatat sebelumnya hari ini, itu soal semantik: kita terbiasa membeli produk selesai dari rak, daripada layanan yang selalu sedang dikerjakan. Namun, ini adalah cara baru hal, dan apa yang "Windows sebagai layanan" berarti di dunia nyata.

Sumber :http://www.pcworld.com/article/2951398/windows/windows-10-build-10240-is-what-youll-find-on-windows-10-pcs.html 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls