Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 23 Juli 2015

Terbaru : Genting, Perez Segera Temui Sergio Ramos Lagi

Genting, Perez Segera Temui Sergio Ramos LagiBola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan akan menggelar pertemuan lagi dengan Sergio Ramos. Sikap ini menyusul kabar bahwa Ramos telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United.


Jauh hari, Ramos sudah mendesak agar Real Madrid melepasnya jika ada penawaran dari klub lain. Sebab, permintaan kenaikan gaji yang diminta oleh defender 29 tahun ini tak pernah dituruti klubnya saat ini.

MU mengajukan penawaran ketika melihat kondisi Ramos sedang tidak akur dengan Madrid. Meskipun beberapa kali tawaran yang diajukan kubu Louis van Gaal ditolak, rumor terkini mengatakan, pemain telah menyepakati kontrak secara personal dengan pihak United.

Oleh karena itu, Perez akan segera bertemu dengan Ramos untuk mengantisipasi keadaan ini ketika pemain masih menjalani pra musim di Cina. Klub ibu kota tersebut diduga ingin mempertahankan Ramos. Rafael Benitez, sebagai bos baru, pun tak ingin ia meninggalkan Bernabeu.

"Dia adalah pemain kami, kapten kami. Saya sangat ingin melihatnya di klub ini di awal musim karena dia adalah pemain kunci bagi kami," tutur Benitez. (dst/shd)
Sumber :http://www.bola.net/tag/real-madrid/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls