Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 23 Juli 2015

Baru : Windows 10 'Final' Build 10240 Catatan Release Bocor

laptop_running_windows_10_microsoft.jpgMicrosoft akan merilis beberapa versi Windows 10 pada 29 Juli Perusahaan telah mengumumkan bahwa Windows 7 dan Windows pengguna 8.1 akan dapat meng-upgradeng ke sistem operasi desktop yang akan datang melalui Windows Update.

Hal ini juga mengungkapkan Windows 10 akan tersedia melalui USB flash drive di saluran ritel. Sekarang, catatan rilis dari apa yang diharapkan menjadi membangun RTM, Windows 10 build 10240, telah bocor, tip rincian baru tentang apa artinya untuk menginstal OS melalui file ISO.

Lama Microsoft antusias Wzor telah bocor catatan rilis Windows 10 build 10240. Pada bagian Melanggar Perubahan, Microsoft detail yang mitranya akan dapat menginstal Windows 10 melalui instalasi boot-dari-media bersih tanpa diminta untuk memasukkan produk kunci. Ia menambahkan bahwa sementara Windows tidak akan mengaktifkan, seharusnya tidak mempengaruhi fungsi untuk tujuan pengujian mitra '. Padahal, pada saat ini, itu belum tepat mengungkapkan durasi periode pengujian gratis.

Biasanya, Microsoft memungkinkan pengguna menginstal dan menggunakan sistem operasi baru tanpa kunci lisensi untuk masa percobaan 30 hari. Perusahaan telah cukup tutup mulut tentang hal-hal seperti di masa lalu. Namun mengingat belum disebutkan durasi periode pengujian, perusahaan mungkin memiliki rencana untuk membiarkan pengguna mencoba Windows 10 secara gratis untuk jangka waktu. Hanya bagaimana ini duduk dengan Microsoft sebelumnya pengumuman yang rinci bagaimana Windows 10 Insiders bisa menjaga tulus membangun untuk tetap bebas untuk dilihat.

Microsoft sebelumnya telah mencatat bahwa Windows 10 Insiders akan dapat terus menggunakan Windows 10 secara gratis selama mereka memiliki account Microsoft terdaftar dan mereka tidak berhenti update otomatis. Tampaknya Microsoft masih merenungkan hal ini dan belum mencapai kesimpulan.

Dalam rilis catatan bocor, perusahaan juga menyebutkan bahwa Windows 7 dan Windows 8 pengguna tidak perlu mengetikkan kunci lisensi lama mereka saat memperbarui ke sistem operasi baru. Ia mengatakan bahwa selama pengguna meng-upgrade ke seperti-untuk-seperti (Home to Home, Pro untuk Pro) versi Windows, mereka tidak akan diminta untuk memasukkan kunci produk. Namun, jika pengguna mencoba upgrade cross-edisi (Windows 10 Rumah membangun 10.163 untuk Windows 10 Pro membangun 10240), mereka akan diminta untuk kunci. Sebagai konsekuensi, jika pembaruan pengguna dari Windows 10 Pro tes membangun untuk Windows 10 Pro build akhir, mereka tidak akan diminta untuk memasukkan kunci produk.

Untuk refresh, komputer yang berjalan pada salinan lisensi Windows 7 Professional, Windows 7 Ultimate, dan Windows 8.1 Pro berhak untuk mendapatkan upgrade gratis ke Windows 10 Pro. Demikian pula, komputer didukung oleh salinan legit dari Windows 7 Home Basic, Windows 7 Starter, dan Windows 8.1 yang memenuhi syarat untuk upgrade gratis ke Windows 10 Home edition.

Sumber :http://gadgets.ndtv.com/laptops/news/windows-10-final-build-10240-release-notes-leaked-718908

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls