Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 27 Juni 2015

Terhangat : Madrid Akan Blokir Semua Usaha MU Untuk Gaet Ramos

Madrid Akan Blokir Semua Usaha MU Untuk Gaet RamosBola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan siap untuk memblokir semua usaha yang akan dilancarkan Manchester United untuk merebut Sergio Ramos musim panas ini.


Kabar kepindahan Ramos dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford kian santer terdengar dalam beberapa hari belakangan ini. Apalagi bek 29 tahun itu disebut sudah meminta pihak Madrid untuk merelakannya pindah ke klub lain.

Setan Merah sendiri disebut telah melempar tawaran resmi pertama pada Madrid sebesar 35 juta Pounds pekan ini. Akan tetapi, tawaran itu ditolak oleh Los Blancos. Penolakan itu justru tak membuat United menyerah. Mereka disebut menyiapkan penawaran kedua yang nilainya lebih besar dari sebelumnya.

Akan tetapi, menurut kabar dari ESPN, Madrid juga telah bersiap untuk memblokir semua usaha yang akan dilancarkan oleh United untuk merekrut Ramos. Los Blancos bahkan mereka sebut juga tak tertarik untuk melakukan barter antara bek serba bisa itu dengan David De Gea. (espn/dim).
Sumber :http://www.bola.net/tag/real-madrid/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls