Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 05 Juni 2015

Terbaru : Windows 10 Tanggal Rilis Resmi Diumumkan Oleh Microsoft

[Image via News.microsoft.com/presskits]Hari ini ( 2 Juni 2015 ), Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa Windows 10 akan mulai bergulir pada 29 Juli 2015. Secara khusus, Microsoft memungkinkan Cortana mengumumkan berita besar. Jika Anda tidak memiliki PC Windows atau telepon menjalankan Windows 10 Preview Insider, Anda dapat
mendengar pengumuman sendiri dengan mengklik di sini .
[Image via News.microsoft.com/presskits ]
 
Dalam persiapan untuk tanggal rilis besar, Microsoft sudah mengirimkan pemberitahuan kepada pengguna dari versi Windows yang lebih tua mendorong mereka untuk memesan update gratis mereka. Membuat reservasi adalah cara sederhana untuk opt-in ke upgrade gratis terlebih dahulu. Setelah Anda mendapatkan pemberitahuan dan opt-in, update otomatis akan men-download dan menginstal. Microsoft belum masuk ke rincian tentang bagaimana, kapan, atau jika perusahaan pernah akan mengenakan biaya untuk versi terbaru Windows; perusahaan mengumumkan pada Mei bahwa Windows 10 akan akhir dari garis sebagai pergeseran raksasa software ke arah menyediakan update terus menerus dari perangkat lunak mereka bukan setiap beberapa tahun-rilis.
 
Dalam posting blog Windows yang mengumumkan tanggal rilis Juli 29, Microsoft credits lebih dari empat juta orang dalam Windows for membantu mereka membuat kemajuan dengan perangkat lunak dan "hampir siap untuk memberikan upgrade gratis ini untuk semua pelanggan Windows kita," mencatat bahwa rilis awal akan untuk PC dan tablet. Microsoft juga mengatakan bahwa Windows 10 akan membantu mereka "mulai memberikan pada visi kami komputasi personal lebih, ditentukan oleh kepercayaan dalam cara kita melindungi dan menghormati informasi pribadi Anda ..." antara lain.
 
Windows 10 akan datang dengan fitur baru seperti Cortana, Microsoft Ujung - Browser terbaru Windows, Xbox Live dan aplikasi Xbox terpadu, dan membunuh aplikasi multimedia baru dan diperbarui lainnya. Perangkat lunak ini bahkan akan debut dengan Office 2016 lengkap suite desktop fitur di mana "pengguna akan dapat mengalami aplikasi Windows baru universal untuk Word, Excel, dan PowerPoint, semua tersedia secara terpisah".
Anda dapat memesan upgrade gratis dengan mengklik ikon Windows kecil yang muncul di sudut kanan task bar di bagian bawah layar Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang proses ini, klik di sini .
 
Apakah ada orang di luar sana yang masih di pagar tentang upgrade dan transisi dengan Microsoft karena mereka merilis Windows 10 dan fajar era baru mengenai bagaimana perusahaan beroperasi? Kami ingin mendengar pendapat Anda!
Sumber :http://news.filehippo.com/2015/06/windows-10-release-date-officially-announced-microsoft/ 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls