Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 19 April 2015

Bola Terhangat : Aduh, Real Madrid Enam Pekan Tanpa Luka Modric

Aduh, Real Madrid Enam Pekan Tanpa Luka ModricBola.net - Real Madrid mendapatkan kabar buruk dalam upaya mereka mengejar Barcelona di sisa akhir musim ini. Penyebabnya, andalan lini tengah Los Blancos, Luka Modric mengalami cedera yang membuatnya absen hingga akhir musim.


Seperti diketahui, Modric mengalami cedera yang cukup parah pada lutut kanannya. Ia harus ditarik keluar saat Los Blancos menang 3-1 atas Malaga setelah hanya bermain sekitar satu jam.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh pihak Federasi Sepakbola Kroasia, Modric butuh waktu sekitar enam pekan untuk memulihkan cederanya tersebut. Artinya, Modric harus absen di sisa laga La Liga musim ini, yakni saat melawan Celta (tandang), Almeria (kandang), Sevilla (tandang), Valencia (kandang), Espanyol (tandang), dan Getafe (kandang).

Bukan hanya Modric yang membuat Real Madrid khawatir. Pada laga tersebut, mereka juga kehilangan Gareth Bale yang juga mengalami cedera setelah hanya bermain di lima menit awal pertandingan.

Kehilangan dua pemain andalan ini jelas membuat Carlo Ancelotti pantas khawatir. Pasalnya, tengah pekan depan Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu.(gl/dzi)
Sumber :http://www.bola.net/tag/real-madrid/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls