Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 31 Maret 2015

Terhangat : Login Ke Windows 10 Akan Menggunakan Data Biometrik Anda

Windows 10 Will Log You In Using Your Biometric DataApakah Anda melihat ke depan untuk Windows 10? Banyak orang yang berkat kekecewaan gemilang Windows 8 tampaknya dengan massa. Windows versi terakhir yang saya digunakan adalah 7, dan saya harus mengatakan saya pikir itu berjalan lancar dan saya tidak ingat masalah dengan hal itu.


Windows 10 membuat beberapa perubahan besar, namun, dimulai dengan cara Anda login ke komputer di tempat pertama. Lupakan password - Windows 10 tampaknya akan membiarkan Anda login dengan scan wajah Anda. Dengan kata lain, ia akan menggunakan data biometrik untuk membuka komputer Anda. Terlepas dari scan seluruh wajah Anda, juga akan dilaporkan memungkinkan Anda untuk login dengan scan retina serta membaca sidik jari Anda (s). Fitur ini akan dikenal sebagai Windows Hello.

 Microsoft melakukan hal ini karena kemudahan yang password hack, dan sementara tidak ada sistem yang benar-benar sangat mudah, langkah ini tentu tampaknya menjadi langkah ke arah yang benar.

Saat ini saya menggunakan Macbook, dan tanpa fitur keychain, aku tidak yakin apa yang akan saya lakukan semua password saya miliki; itu benar-benar sangat disayangkan kita sekarang begitu tergantung pada password yang hal-hal yang benar-benar bisa mendapatkan kacau jika kita lupa salah satu dari mereka.

Selain fitur data biometrik, Cortana juga akan tersedia sebagai asisten digital.

Tanggal peluncuran Windows 10 masih belum diketahui, tapi mudah-mudahan itu akan menjadi tahun ini. Apakah Anda tertarik untuk sistem operasi baru?

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls