Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 01 Januari 2015

Bola : Bale Angkat Bicara Soal Isu Kepindahan ke MU

VIVAbola -Bale mengaku masih betah berseragam Real Madrid. Setelah lama bungkam, winger Real Madrid, Gareth Bale akhirnya buka suara soal isu kepindahannya ke Manchester United. Bale menepis semua spekulasi yang menyebutnya akan segera berseragam Setan Merah.


MU memang belum berhenti dalam perburuan Bale. Bahkan, manajemen MU siap menggelontorkan dana hingga 120 juta pounds, atau setara dengan Rp2,3 triliun untuk bisa mendapatkan tanda tangan Bale.

Rayuan seperti ini ternyata tak mempan kepada The Road Runner. Dikutip Dubai TV, Bale mengaku tak tertarik bergabung ke MU.

"Ke MU? Saya senang di Madrid. Kontrak saya baru berakhir di 2019, dan saya berpeluang menambah durasinya. Saya sangat senang di Madrid dan berharap bisa memenangkan banyak gelar di masa berikutnya," kata Bale.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga sering diberitakan tak betah dengan kehidupan di Spanyol. Proses adaptasinya di Negeri Matador disebut-sebut terkendala dengan bahasa.

Ya, hingga sekarang, Bale diketahui belum fasih berbahasa Spanyol. Inilah yang menyebabkan komunikasinya dengan rekan setim menjadi sedikit bermasalah.

"Saya senang di Madrid, kotanya, cuacanya, dan klubnya juga. Saya datang ke Madrid untuk memenangkan gelar dan bekerja dengan pemain-pemain terbaik. Saya berharap bisa berkembang di sini dan memberikan yang terbaik untuk klub," tegas Bale.
Sumber : http://bola.viva.co.id/team/detail/42-real_madrid

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls