Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 16 Desember 2014

Game Terhangat : PES 2015 "Data Pack 2" Update Menambahkan Tim Baru, Wajah, Stadion, Lebih

PES 2015 coverPembaruan harus turun hari ini pada semua platform.Kabar baik bagi Konami PES 2015 fans, sebagai pengembang mengumumkan permainan akan mendapatkan update besar lain hari ini. Mendatang "Data Pack 2" update akan tersedia secara gratis untuk semua Pro Evolution Soccer 2015 pemilik.
Menurut Konami, update besar harus membawa tidak kurang dari empat tim baru, lebih dari 70 wajah pemain (73 untuk lebih tepatnya), empat stadion dan sejumlah kemajuan penting ke modus myClub populer.

Mengingat fakta bahwa PES 2015 memiliki eksklusivitas atas Liga Champions dan kompetisi UEFA Cup Europa, pemain sekarang akan juga memiliki akses ke rekreasi resmi FC Basel 1893, Besiktas, FC Bate Borisov dan NK Maribor.

Tim baru yang akan ditambahkan melalui "Data Pack 2" akan sepenuhnya berlisensi dalam permainan, dan harus mencakup kit tim masing-masing, daftar nama dan ikonografi.

Di antara 73 wajah pemain baru termasuk dalam update, Konami menegaskan hanya beberapa, seperti José Callejón, Aaron Ramsey, Karim Bellarabi dan Gerard Deulofeu.

Bintang-bintang muda seperti Inggris bek kiri Luke Shaw, bintang Spanyol Iker Munian dan Portugal Ruben Neves juga akan menjadi bagian dari pembaruan juga.

Mereka yang tidak senang dengan pemain baru menghadapi yang akan ditambahkan ke PES 2015 harus tahu bahwa semua 73 pemain diperbarui ini dipilih berdasarkan permintaan masyarakat di seluruh dunia. Wajah lebih akan diperkenalkan dalam update mendatang, jadi ini tidak akan menjadi yang terakhir Anda akan melihat ditambahkan ke permainan.

Sebagai judul menyebutkan, "Data Pack 2" juga akan membawa empat stadion baru termasuk Estadio do Morumbi, Stadion Saitama, El Comumental dan Estadio Mineirao.

Perlu diingat meskipun bahwa yang terakhir akan eksklusif untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Selain itu, 10 sepatu baru akan ditambahkan ke permainan dari merek-merek terkenal termasuk Adidas, Umbro dan Mizuno.

Kompetisi acara akan tersedia untuk waktu yang terbatas dan akan menawarkan hadiah untuk pemain menang

Dengan Kompetisi acara, myClub sekarang akan memberikan PES 2015 pemain dengan cara-cara baru untuk mencapai poin lebih untuk tim mereka. Akan ada panel baru yang ditambahkan ke layar menu utama, dan Kompetisi Acara akan dibuka untuk kali terbatas saja.

Semua pemain akan dicocokkan secara online, dalam satu-off game atau turnamen dan pilihan terukur hadiah akan berbakat untuk pemain yang menang. Selain itu, Konami juga akan membuat sebuah turnamen melawan pemain AI-dikendalikan tersedia juga, dengan pemain yang cocok melawan tim kemampuan serupa.

Last but not least, Konami menegaskan bahwa semua pemain bergerak telah diselesaikan dan bergerak Januari tambahan dan pinjaman akan terus diperbarui melalui PES 2015 ini update stat yang mingguan.

Dalam kasus Anda masih belum berkenalan dengan simulasi pertandingan sepak bola Konami, maka Anda mungkin ingin memeriksa kami PES 2015 ulasan .

Sumber :http://www.softpedia.com/

1 komentar:

XstreeTz Dot ID mengatakan... Reply Comment

tjakep, ijin download
ditunggu kunbalnya
Top PTC Sites 2015, Most trusted! lumayan buat nambah recehan paypal :D

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls