Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 17 Desember 2014

Bola : Pelatih Cruz Azul Akui Superioritas Madrid

VIVAbola - Langkah tim asal Meksiko, Cruz Azul, di Piala Dunia Klub harus terhenti di babak semifinal. Juara CONCACAF ini dipermalukan Real Madrid 0-4 di Stade de Marrakech, Selasa 16 Oktober 2014 (Rabu dini hari WIB).

Gol-gol Madrid  dicetak oleh Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Isco. Usai laga, pelatih Cruz Azul, Luis Fernando Tena mengakui superioritas Los Blancos.

"Real Madrid pantas menang. Mereka jelas lebih unggul. Skor 4-0 adalah refleksi yang bagus dari apa yang terjadi di luar lapangan," ujar Tena seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Kami memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol. Sayangnya, kami tak bisa memanfaatkan salah satunya," lanjut pelatih yang membawa Meksiko meraih medali emas Olimpiade 2012 ini.

Tena mengakui Madrid merupakan tim yang jauh lebih bagus. Pelatih 56 tahun ini senang bisa menghadapi lawan setangguh Los Blancos dan berharap bisa memetik banyak pelajaran.

Cruz Azul akan tampil dalam duel perebutan tempat ketiga pada 20 Desember mendatang. Mereka akan menghadapi tim yang kalah dalam duel Auckland City (Selandia Baru) melawan San Lorenzo (Argentina).

"Sekarang, perhatian penuh kami ada dalam laga perebutan tempat ketiga. Itu laga yang ingin kami menangkan, tak peduli apa yang terjadi," tegas Tena.
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls