Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 17 Desember 2014

Baru : Ancelotti " CR7 Simpan Golnya untuk Laga Final "

VIVAbola -Ronaldo hanya menyumbang 2 assist saat Madrid gulung Cruz Azul 4-0. Real Madrid mengawali Piala Dunia Klub 2014 dengan mulus. Mereka sukses melenggang ke laga final usai menghajar raksasa Meksiko Cruz Azul empat gol tanpa balas di babak semifinal, Rabu 17 Desember 2014.


Empat gol Madrid disarangkan Sergio Ramos (15'), Karim Benzema (36'), Gareth Bale (50') dan Isco (72'). Di laga ini mesin gol Los Blancos Cristiano Ronaldo justru gagal menjebol gawang lawan.

Fakta ini tidak membuat pelatih Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu menilai, Ronaldo justru tampil lebih efektif dan berperan penting atas terciptanya dua gol terakhir Real Madrid. Ronaldo memang menyumbang dua assist.

"Dia bermain sangat bagus. Dia memberikan assist kepada rekan-rekan setimnya dan bermain sangat efektif di laga ini meski dia tidak mencetak gol," kata Ancelotti seperti dilansir Marca.

"Tidak diragukan lagi, dia menyimpan 'golnya' untuk di laga final," kilah mantan pelatih Chelsea dan PSG itu dengan kepercayaan diri tinggi.

Madrid selanjutnya akan berlaga di partai pamungkas Piala Dunia Klub pada 20 Desember mendatang melawan pemenang antara duel tim elit Australia Auckland City dan raksasa Argentina San Lorenzo.
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls