Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 02 September 2014

Terbaru :Windows 9 Dikonfirmasi oleh Microsoft, tetapi ada Logo Terungkap

This isn't the Windows 9 logo, but a concept created by a designer who doesn't work for MicrosoftSeperti yang telah kita dilaporkan kepada Anda sebelumnya hari ini, Microsoft China menggoda Windows 9 untuk pertama kalinya pada akun Weibo-nya, sehingga mengkonfirmasikan bahwa sistem operasi berikutnya adalah di jalan.

Meskipun hanya sedikit yang mengatakan dalam posting kecil ini, ada online debat yang berbicara tentang apa yang Microsoft mengungkapkan melalui akun China, dengan kedua pengguna dan situs teknologi menunjukkan bahwa gambar yang Redmond termasuk dalam pesan sebenarnya adalah logo Windows 9.

Itu sama sekali tidak benar, dan gambar yang Anda juga dapat lihat disertakan dalam artikel ini sebenarnya adalah sebuah konsep yang dibuat oleh seorang desainer pihak ketiga beberapa bulan yang lalu, membayangkan logo sistem operasi yang bisa datang setelah Windows 8 Sebagai contoh, kami menggunakan foto yang sama dalam sebuah artikel tentang Windows 9 lebih dari seminggu yang lalu , sehingga cukup jelas bahwa ini bukanlah hal baru.

Dengan kata lain, tidak ada, Microsoft belum diungkapkan Windows 9 logo, tetapi sebaliknya, perusahaan benar-benar menegaskan sesuatu yang setidaknya sama pentingnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah mendengar banyak rumor menunjuk ke nama penerus Windows, dengan beberapa percaya bahwa Windows 9 mungkin bukan nama resmi yang disiapkan oleh Microsoft untuk produk resmi. Posting ini cukup banyak menetapkan hal-hal yang lurus dan menegaskan bahwa Windows 9 memang nama yang dipilih untuk Windows versi berikutnya, mengakhiri rumor menyarankan sebutan yang berbeda.

Hal lain yang layak disebut adalah referensi menu Start yang termasuk dalam pos.

Microsoft Cina meminta pengikutnya jika mereka berpikir bahwa menu Start dapat dimasukkan dalam Windows 9, menunjukkan bahwa fitur tersebut tidak lagi menjadi bagian dari 8.1 Windows update lain, tapi sistem operasi yang sama sekali baru yang dijadwalkan akan dirilis segera.

Kembali pada bulan April pada konferensi pengembang BUILD 2014, Terry Myerson, kepala unit OS di Microsoft, mengatakan selama keynote bahwa masa depan Windows 8.1 pembaruan bisa membawa tidak hanya menu Start, tetapi juga pilihan untuk menjalankan aplikasi Metro pada desktop di jendela terpisah.

Tampak bahwa rencana ini telah ditinggalkan sementara itu, dan Windows 9 bisa membawa kedua fitur, dengan menu Start jelas diharapkan menjadi bintang pertunjukan.

Pada akhirnya, sekarang kita akhirnya memiliki konfirmasi bahwa Windows 9 akan datang, tetapi tidak jatuh untuk laporan mengklaim bahwa foto ini sebenarnya adalah logo dari sistem operasi yang akan datang.

Dan omong-omong, Microsoft telah secara tidak sengaja menggoda Windows 9, tidak ada yang melakukan itu dengan sebuah produk yang hanya penting bagi masa depan perusahaan.
Sumber :http://news.softpedia.com/news/Windows-9-Confirmed-by-Microsoft-But-No-Logo-Revealed-457383.shtml

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls