Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 21 September 2014

Terbaru : Windows 9 Build 9841 Screenshots Bocor, Detail Baru Terungkap

Windows 9 multiple desktops in build 9841Layar menunjukkan baru Windows 9 membangun dalam aksi telah mencapai web pagi ini, menyediakan kami dengan beberapa rincian lebih lanjut tentang sistem operasi penuh berikutnya yang disiapkan oleh Microsoft.

  Windows 9 build 9841 hadir dengan perbaikan kecil dibandingkan dengan membangun 9834, yang kita bisa melihat dalam tindakan berkat koleksi screenshot bocor beberapa minggu yang lalu, tetapi sebagai WinSupersite catatan, ada beberapa hal baru yang belum diungkapkan sampai sekarang.

Sementara itu belum jelas apakah ini bisa menjadi versi Technical Preview bahwa setiap orang bisa mendapatkan pada 30 September atau segera setelah itu, itu cukup jelas bahwa menu Start, beberapa desktop, dan perbaikan kecil lainnya sangat mungkin akan tersedia untuk umum pada beta mendatang.

Microsoft tidak berbicara terlalu banyak tentang fitur yang berencana mendatangkan Windows 9, tetapi Cortana, Internet Explorer 12, Wi-Fi dan penyimpanan Rasa juga dikatakan dipertimbangkan.

Menu Start resizable, Windows Store yang sama

Start menu yang akan dimasukkan dalam Windows 9 akan bercampur tata letak klasik yang tersedia di Windows 7 dengan unsur-unsur modern seperti ubin hidup, sehingga memudahkan bagi pemula untuk beradaptasi dengan antarmuka baru.

Menu Start, bagaimanapun, juga dikatakan datang dengan pilihan yang akan memungkinkan pengguna untuk mengubah ukurannya, meskipun belum jelas bagaimana hal ini akan bekerja. Seperti yang kita lihat dalam kebocoran sebelumnya, menu Start otomatis mengembang ketika Anda menambahkan aplikasi baru dan ubin hidup, tapi Microsoft mungkin benar-benar melaksanakan pengaturan kustomisasi lebih dan memberikan pengguna kontrol yang lebih fitur baru ini.

Tampaknya Windows Store adalah persis sama dengan Windows 8.1, meskipun beberapa menunjukkan bahwa Microsoft mungkin benar-benar datang dengan antarmuka yang berbeda.

Pada saat yang sama, integrasi OneDrive di Windows 9 ini sangat mirip dengan apa yang kita miliki sekarang pada Windows 8.1, sementara File Explorer juga menempel pada desain yang sama dengan satu pengecualian. Sekarang ada tombol Share di tab Share, yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat berbagi file dengan teman-teman pilih, tetapi hanya menggunakan aplikasi modern seperti Twitter dan Facebook.

Tidak ada daya tarik pada desktop

Para Charms bar telah dihapus dari desktop, tapi bukan itu yang sekarang terintegrasi ke dalam setiap aplikasi modern dan hanya tersedia untuk perangkat sentuh mampu.

Perilaku ini sangat mirip dengan yang ada di Windows 8.1, tetapi hanya pada tablet, sedangkan pengguna PC mencoba untuk meluncurkan Mantra bar menggunakan menggesekkan trik lama tidak lagi dapat mengaksesnya.

Microsoft berharap bahwa cara ini pengguna dapat membuat sebagian besar desktop, sementara mereka dengan perangkat sentuh mampu masih bisa mendapatkan keuntungan dari aslinya Windows 8 fitur.

Windows 9 pratinjau direncanakan akan diresmikan pada tanggal 30 September selama acara press-satunya, sedangkan versi stabil dari sistem operasi akan melihat siang hari pada bulan April tahun depan.
Sumber : http://www.softpedia.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls