Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 13 Agustus 2014

Windows 8.1 Agustus Pembaruan Bug Menjaga Taskbar Selalu Di Atas

Windows 8.1 August Update only includes a few small improvementsMicrosoft kemarin dikirim Windows 8.1 Pembaruan Agustus, menggelar hanya sekelompok fitur yang seharusnya memberi kontribusi terhadap stabilitas keseluruhan dan peningkatan kinerja bagi mereka menjalankan Windows 8.1 pada PC dan tablet mereka.


Tampaknya namun bahwa update juga dilengkapi dengan bug yang membuat taskbar terus-menerus di semua aplikasi, sehingga menonaktifkan perilaku default yang memungkinkan untuk menyembunyikan secara otomatis di UI modern.

Pertama kali dilaporkan oleh Neowin dan dikonfirmasi oleh beberapa pengguna kami yang sudah menginstal Windows 8.1 Pembaruan Agustus, taskbar terus-menerus tampaknya lebih bug daripada fitur baru, seperti dalam beberapa kasus, taskbar tetap selalu di atas dan itu benar-benar sulit untuk mengakses opsi khusus aplikasi modern.

Cara termudah untuk mencobanya adalah pergi ke layar Start dan memindahkan kursor mouse ke bawah layar untuk membuat taskbar muncul. Cukup menjalankan aplikasi modern atau gulir di layar Start dan, jika taskbar tidak akan menyembunyikan secara otomatis, maka Windows 8.1 pada Agustus Pembaruan instalasi Anda menderita masalah yang sama.

Kami sudah menginstal Windows 8.1 Pembaruan Agustus pada beberapa komputer, termasuk beberapa tablet Surface, dan kami belum mengalami bug ini, tetapi mengingat jumlah laporan yang diterima dari pengguna, tidak ada keraguan bahwa masalah benar-benar ada.

Microsoft tidak berbicara terlalu banyak tentang Update Agustus, cukup banyak karena tidak membawa apa-apa terlalu menarik, tetapi perusahaan melakukan mengungkap perubahan itu termasuk. Berikut adalah tiga perbaikan besar yang merupakan bagian dari rilis ini, meskipun beberapa mungkin tidak membutuhkan mereka sama sekali:

• Presisi perbaikan touchpad - tiga pengaturan end-user baru telah ditambahkan: Tinggalkan touch pad ketika mouse terhubung; memungkinkan kanan klik pada touchpad; ketuk dua kali dan drag.

• Miracast Menerima - mengekspos satu set Wi-Fi API langsung untuk Independent Hardware Penyedia (IHV) driver atau driver OEM untuk mengembangkan Windows 32-bit aplikasi yang berjalan pada semua didukung versi berbasis x86 atau berbasis 64 dari Windows 8.1, memungkinkan komputer sebagai penerima Miracast.

• Meminimalkan masuk meminta untuk SharePoint Online - mengurangi jumlah petunjuknya dengan penggunaan federasi dalam mengakses situs SharePoint Online. Jika Anda memilih "Biarkan saya tetap masuk" kotak centang ketika Anda log on untuk pertama kalinya, Anda tidak akan melihat petunjuk untuk akses berturut-turut ke situs online SharePoint.

Paket baru perbaikan tersedia melalui saluran otomatis Windows Update, tetapi alternatif Anda juga dapat mendownload Windows 8.1 Pembaruan Agustus manual.

Sumber :http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls