Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 20 Agustus 2014

Terbaru : Baru Windows 9 Detail Bocor, Metro 2.0 Sekarang Sangat Mungkin

Windows 9 could be launched in early 2015Tidak ada keraguan bahwa Windows 9 adalah salah satu versi Windows yang paling ditunggu pernah, bukan hanya karena kegagalan Windows 8 untuk memenuhi harapan, tetapi juga mengikuti rumor menunjuk ke perubahan yang cukup besar sejauh fitur dan kegunaan yang bersangkutan.

Sekarang posting baru diterbitkan oleh dugaan Microsoft karyawan dan diterjemahkan oleh Faikee , yang sudah memiliki track yang baik pada penyediaan kami dengan rincian yang akurat tentang proyek Windows masa depan, mengungkapkan bahwa Windows 9 sangat ingin datang dengan apa yang disebut Metro 2.0, suatu perbaikan versi UI modern yang akan menampilkan beberapa pilihan baru.

Tidak ada spesifik telah disediakan di lingkungan Metro revisi, tetapi beberapa konsep yang diterbitkan di masa lalu oleh unit Microsoft Research mengungkapkan bahwa Redmond bekerja pada ubin interaktif yang bisa memberikan informasi lebih lanjut pada layar Start dan membiarkan pengguna melakukan tugas-tugas tertentu lebih cepat.

Pada saat yang sama, pos menegaskan bahwa Windows 9 Preview memang ada dan bisa diluncurkan segera, sementara juga menambahkan bahwa Microsoft saat ini sedang menguji 3 sistem aktivasi yang berbeda dalam rangka memperkuat perlindungan dan memerangi pembajakan dengan cara yang lebih efektif.

Sekali lagi, tidak ada rincian telah tersedia, tapi tampaknya Microsoft bisa pada akhirnya mengembangkan campuran tiga sistem saat ini.

Cortana untuk Windows 9 juga dikatakan menjadi bagian dari pengujian yang ada membangun dari sistem operasi, tetapi hanya tim khusus mendapatkan akses ke sana. Penguji Umum hanya mendapatkan membangun standar tanpa Cortana, sehingga cukup jelas bahwa Microsoft ingin memastikan bahwa tidak ada kebocoran fitur ini ke web dalam beberapa bulan mendatang, sebagai pekerjaan masih dikatakan melanjutkan.

Terlebih lagi, tampak bahwa Microsoft juga meningkatkan refresh dan me-reset opsi pada Windows 9, tetapi belum jelas apakah perusahaan sedang berusaha untuk menambahkan fitur baru, atau hanya ingin bekerja lebih cepat daripada saat tidak dalam Windows 8.

Versi lengkap dari Windows 9 diharapkan untuk memulai pada bulan April tahun 2015, tetapi preview membangun bisa dirilis secepat bulan depan. Ada tanda-tanda bahwa Windows 9 juga bisa bebas untuk sejumlah pengguna Windows yang ada, termasuk yang menjalankan XP, Vista, dan 7.

Tentu saja, ini bisa menjadi berita yang cukup besar bagi mereka pada Windows, tetapi masih harus dilihat apakah Windows 9 ini persyaratan perangkat keras akan cukup rendah untuk tidak memerlukan upgrade baru.
Sumber :http://news.softpedia.com/news/New-Windows-9-Details-Leak-Metro-2-0-Now-Very-Likely-455469.shtml

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls