Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 24 Agustus 2014

Terbaru : Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Windows 9 Preview Launching pada tanggal 30 September

Windows 9 is very likely to bring back the Start menu on the desktopMicrosoft dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah acara baru pada akhir September untuk memperkenalkan sangat pratinjau membangun pertama dari Windows 9 , dan meskipun ini mungkin terdengar sangat menarik untuk fanboys, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum men-download dan menginstal versi awal dari sistem operasi.

Pertama dan terpenting, jangan lupa bahwa Windows 9 Preview adalah persis apa namanya mengatakan: sebuah build awal yang memungkinkan Anda untuk mencoba beberapa fitur yang mungkin atau mungkin tidak menjadi bagian dari produk akhir.

Ini berarti bahwa Windows 9 Preview hanya bisa membawa perbedaan kecil pada awalnya sebagai dibandingkan dengan Windows 8.1 Update, tapi apa yang kita dengar adalah bahwa menu Start dan pilihan untuk menjalankan aplikasi Metro pada desktop adalah "sangat mungkin" untuk berada di sana.

Kedua, membangun preview sistem operasi tidak seharusnya diinstal pada mesin produksi untuk alasan yang jelas. Windows 9 masih dalam tahap awal pengembangan, sehingga sejumlah bug dan masalah juga diharapkan akan terlihat. Dan meskipun ini, diharapkan banyak pengguna mengeluh tentang Windows 9 Preview untuk menabrak atau kembali kesalahan tiba-tiba.

Microsoft telah menyiapkan strategi cerdas bagi mereka yang ingin men-download dan menginstal Windows 9 Preview. Membangun yang diharapkan keluar pada 30 September bisa dibatasi hanya beberapa fitur, tetapi perusahaan kemudian akan memperkenalkan lebih banyak pilihan melalui Windows Update.

Alih-alih meluncurkan membangun baru setiap waktu pengembangan fitur lain selesai, sehingga Microsoft akan memperbarui yang ada membangun melalui Windows Update untuk menambahkan fungsi baru.

Hal lain yang layak disebutkan adalah bahwa Windows 9 sangat mungkin akan ditawarkan secara gratis. Orang yang dekat dengan masalah mengungkapkan bahwa ini akan menjadi preview publik, yang berarti bahwa pada dasarnya semua orang akan diizinkan untuk menginstal dirilis ISO.

Windows 9 Preview tidak akan Namun menyediakan akses ke semua fitur yang akan menjadi bagian dari produk akhir. Microsoft jelas menjaga beberapa kejutan untuk versi lengkap dari Windows 9, dan kami mendengar bahwa rasa desktop Cortana adalah salah satunya. Akibatnya, jangan berharap Cortana akan tersedia pada Windows 9 Preview, bahkan dalam versi beta.

Versi lengkap dari Windows 9 dijadwalkan untuk memulai pada awal 2015, dan itu tidak diragukan lagi bahwa banyak yang bisa berubah sampai hal ini terjadi. Sementara itu, Windows 9 Preview adalah kesempatan besar untuk melihat apa yang akan datang untuk pengguna Windows, sehingga diharapkan banyak pengguna untuk mencobanya pada akhir September.
Sumber :http://news.softpedia.com 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls