Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 17 Agustus 2014

Info Terhangat : Windows 9 Preview Luncurkan Bulan Depan

Windows 9 Preview could launch in late September or early OctoberWindows 9 adalah proyek OS besar berikutnya yang disiapkan oleh Microsoft dan meskipun itu diharapkan akan diluncurkan pada April 2015, tampak bahwa versi preview bisa permukaan jauh lebih cepat.

Mengutip orang yang dekat dengan masalah ini, ZDNet melaporkan bahwa versi preview Windows 9 bisa tiba secepat akhir September atau awal Oktober. Sebuah preview kedua membangun juga bisa diperkenalkan pada awal 2015.

Ternyata namun bahwa Microsoft telah menyiapkan strategi yang sama sekali baru untuk Windows 9 dibandingkan dengan apa yang terjadi dengan pengujian membangun Windows 8.

Mereka yang menyebarkan pertama Windows 9 versi pratinjau akan menerima update secara teratur, seperti Microsoft kemajuan dengan pekerjaan pembangunan. Dengan cara ini, perusahaan tidak perlu mengeluarkan baru dibangun setiap beberapa bulan, tapi malah memperbarui versi asli dikirim ke pengguna pada musim gugur 2014.

Tidak banyak yang diketahui sejauh ini, tapi tampaknya bahwa ada membangun Windows 9 yang sedang diuji oleh OEM dan mitra datang dengan menu Start, opsi untuk menjalankan aplikasi Metro di windows khusus pada desktop, dan beberapa perubahan pada proses booting , yang tidak lagi memuat layar Start pada PC.

Pengujian membangun yang bisa melihat siang hari bulan depan diperkirakan akan kekurangan sejumlah fitur, sementara yang lain bisa tidak lengkap atau datang dengan sejumlah bug, sehingga sistem operasi hanya akan direkomendasikan untuk instalasi pada mesin pengujian.

Microsoft belum mengatakan apa-apa sampai sekarang tentang Windows 9, tetapi perusahaan dikonfirmasi awal tahun ini di Worldwide Partner Conference bahwa itu sudah bekerja pada versi berikutnya dari Windows.

Fitur lain yang bisa menjadi bagian dari Windows 9, tetapi hilang dalam pengujian membangun, termasuk versi desktop Cortana, beberapa desktop, desktop UI didesain ulang, dan Internet Explorer 12.

Sejauh Cortana yang bersangkutan, asisten pribadi bisa mendapatkan versi desktop ketika Windows 9 akan melihat siang hari, tapi belum jelas apakah perusahaan akan menyelesaikan pembangunan membangun baru ini dengan April 2015 Akibatnya, Windows 9 bisa awalnya kapal tanpa Cortana, tapi mendapatkannya di lain waktu melalui Windows Update.

Perlu diingat bahwa semuanya di sini masih dalam tahap rumor, jadi jangan mengambil informasi ini untuk diberikan. Jika laporan tersebut memang benar dan Windows 9 Preview meluncurkan bulan depan, berharap Microsoft untuk memberikan informasi lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang.
Sumber :www.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls