Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 05 Agustus 2014

Info Bola : Keylor Navas Pilih Angka Sial di Madrid

VIVAbola -Keylor Navas akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 13. Kiper anyar Real Madrid, Keylor Navas, akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 13. Meski kerap dianggap sebagai angka sial, namun kiper yang didatangkan dari Levante ini sangat yakin akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang El Real. 

"Selamat sore. Saya berterima kasih kepada Tuhan yang telah bantu mewujudkan mimpi masa kecil bermain di Real Madrid. Saya juga ucapkan terima kasih kepada rakyat Kosta Rika dan Madridistas," kata Navas dilansir Soccerway.

Ya, ucapan itu disampaikan Navas saat diperkenalkan di hadapan fans Madrid. Sebanyak 20 ribu fans Madrid mendatangi Santiago Bernabeu untuk menyaksikan perkenalan kiper baru El Real yang akan menjadi saingan sang kiper legendaris Iker Casillas ini.

"Saya tak sabar memulai musim ini. Saya akan memberikan segalanya untuk klub terbesar ini. Saya akan memberikan segalanya baik saat latihan maupun di setiap pertandingan. Saya akan melakukan segalanya untuk sukses di sini. Hala Madrid!" teriak Navas.

Madrid memboyong Navas dari Levante setelah kiper 27 tahun ini mampu tampil apik di Piala Dunia 2014 lalu. Navas menjadi salah satu pemain kunci Kosta Rika kala mencatat sejarah masuk ke perempatfinal Piala Dunia 2014. Ia diboyong dengan nilai transfer €10 juta (setara Rp159 miliar). (one)
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls