Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 17 Agustus 2014

Bola : Ronaldo Abal-abal Ganggu Pertandingan Madrid Vs Fiorentina

VIVAbola -Penyusup lapangan itu masuk di menit 74.Laga uji coba Real Madrid kontra Fiorentina sempat dihebohkan dengan kehadiran seorang penyusup lapangan yang tak biasa.



Ya, dalam pertandingan di Stadion Narodowy, Warsawa, Sabtu, 16 Agustus 2014, pada menit 74, wasit sempat menghentikan jalannya duel. Cristiano Ronaldo yang sudah ditarik keluar selepas turun minum tiba-tiba kembali masuk lapangan.

Tentu saja itu bukan Ronaldo sebenarnya. Dia hanya fan yang mengenakan jersey Madrid lengkap dengan nomor punggung 7.

Laporan 101 Greatgoals, Ronaldo aba-abal itu muncul ketika Madrid akan mengambil tendangan pojok. Layaknya CR7 asli, dia nampak bersiap untuk menyambut umpan dan mengoyak jala gawang La Viola.

Sayang, sebelum beraksi lebih jauh, pria tersebut lebih dulu diusir keluar. Sempat berbincang dengan Karim Benzema, dia pun menuruti perintah wasit. Ronaldo palsu itupun mendapat tepuk tangan meriah dari penonton ketika berjalan ke pinggir lapangan.

Pada duel tersebut Madrid kalah setelah sempat memimpin lewat gol cepat Ronaldo di menit 4. Fiorentina sendiri unggul melalui torehan bomber Mario Gomez serta Marcos Alonso, masing-masing di menit 27 dan 69.
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls