Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 20 Agustus 2014

Bola : Kenapa CR7 Hanya Main Satu Babak Lawan Atletico?

VIVAbola - Real Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 lawan Atletico Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol, Rabu dini hari WIB tadi. Cristiano Ronaldo hanya bermain satu babak. Kenapa?

Sepanjang 45 menit, CR7 tidak tampak kontribusinya. Bahkan, pria Portugal itu harus ditarik pada pertengahan babak setelah mengalami gangguan pada hamstring kirinya.

Los Blancos baru bisa mencetak gol di menit 81 lewat James Rodriguez. Namun, kemenangan di depan mata harus buyar setelah Raul Garcia menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga.

"Cristiano merasakan sedikit sakit pada hamstring kirinya dan merasa tidak nyaman. Kami akan melakukan tes besok. Kalau dari pantauan awal, tidak ada yang serius," ujar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, seperti dilansir Marca.

Ronaldo memang kerap terbentur masalah cedera sejak akhir musim lalu. Setelah masalah pada paha dan lututnya pulih usai Piala Dunia 2014, pemain 29 tahun itu tampaknya mengalami masalah.

Kalau kondisi Ronaldo sampai harus absen dua atau sampai tiga pekan, tentu saja bisa menjadi masalah tersendiri untuk Madrid. Pasalnya, CR7 adalah andalan mereka di lini depan.

Apalagi, Madrid akan bertandang ke Vicente Calderon untuk melakoni leg kedua Piala Super Spanyol hari Jumat mendatang. Madrid setidaknya harus mencetak gol kalai ingin meraih kemenangan.
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls