Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 05 Agustus 2014

Bola : Hierro Susah Payah Bujuk Casillas Bertahan di Madrid

VIVAbola -Tak heran jika Casillas ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Kiper Iker Casillas sempat ingin meninggalkan Real Madrid. Keinginan hengkang itu semakin kuat setelah Madrid mendatangkan kiper baru, Keylor Navas. Namun sosok Fernando Hierro sukses meyakinkan Casillas untuk bertahan.

Posisi Casillas di bawah mistar gawang Madrid memang tak lagi nyaman dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan kapten timnas Spanyol ini sudah mulai dipinggirkan sejak El Real masih ditukangi Jose Mourinho.

Situasi tak jauh berbeda saat Madrid ditukangi Carlo Ancelotti. Bahkan kini Ancelotti telah mendatangkan Navas yang tampil gemilang bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014 lalu. Tak heran jika Casillas ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

Namun seperti yang dilansir DirectTV Sport, keinginan Casillas untuk hengkang itu berhasil digagalkan Fernando Hierro. Asisten pelatih Real Madrid ini secara spesial meminta Casillas untuk tetap bertahan di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Selain Casillas, kiper cadangan Madrid, Diego Lopez juga dikabarkan akan hengkang dari Madrid. Kiper yang diboyong ke Madrid oleh Mourinho ini kabarnya tengah diminati klub raksasa Prancis, AS Monaco.
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls