Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 13 Agustus 2014

Bola : CR7 Sempat Khawatir Saat Tampil di Piala Super Eropa

VIVAbola -CR7 sebelumnya sempat bermasalah dengan lututnya.Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sempat khawatir cederanya bakal kambuh saat tampil melawan Sevilla di Piala Super Eropa, dini hari tadi. Beruntung hal itu tidak terjadi. CR7 tampil gemilang dan memborong dua gol Los Blancos.



Ronaldo sempat mengalami cedera lutut di penghujung musim lalu. Kondisi ini membuat penampilannya tidak terlalu menggembirakan saat memperkuat Portugal di Piala Dunia 2014 lalu. Namun setelah menjalani perawatan, Ronaldo kini sudah bisa memperkuat Madrid.

"Saya merasa baik. Ini merupakan laga resmi perdana saya. Saya sempat khawatir, saya tidak tahu apa yang bakal terjadi, namun ternyata baik-baik saja," ujar CR7 seperti dilansir Soccerway.

"Tim membantu saya dan saya mencetak gol yang membuat saya lebih percaya diri. Dan saya harus terus bekerja keras untuk laga berikutnya, tapi saya merasa nyaman," sambung Ronaldo.

Saat tampil melawan Sevilla, Ronaldo mengaku tidak merasakan sakit pada bagian lututnya. "Saya baik-baik saya, dan saya membantu tim untuk merebut trofi penting ini," ujar pemain Portugal tersebut.

Dalam duel ini, Ronaldo membawa Real Madrid unggul pada menit ke-30. Sedangkan gol kedua lahir pada menit ke-49 memanfaatkan umpan dari Gareth Bale. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

"Kami tahu ini merupakan pertandingan yang berat, namun kami tampil lebih baik. Kami punya peluang mencetak gol. Sevilla juga punya satu, tapi itu karena kesalahan kami," beber Ronaldo.

"Namun kami tampil lebih baik, dengan intensitas lebih kami punya banyak peluang dan kami mencetak dua gol. Menurut pendapat saya, kami menang mutlak dan itu sebabnya kami pulang dengan trofi."
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls