Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 24 Agustus 2014

Berita Windows : Microsoft Diam-diam mulai untuk menghapus Windows 8.1 Scam Apps

The fake MozillaFirefox app is no longer in the storeSeperti yang telah kita dilaporkan kepada Anda minggu ini, jumlah aplikasi penipuan di Windows Store meroket dalam beberapa bulan terakhir dan Microsoft tidak benar-benar peduli tentang hal itu.


Dan masih, setelah keluhan dari pengguna kecewa dengan sikap perusahaan terhadap aplikasi penipuan meningkat juga, Microsoft akhirnya mengakui dalam sebuah pernyataan publik bahwa memang perlu bertindak cepat dan menghapus beberapa entri yang bisa membuat orang membayar beberapa dolar untuk apa-apa.

Ternyata bahwa raksasa perangkat lunak sudah melakukan hal itu, karena beberapa aplikasi palsu yang diterbitkan di toko kemarin tidak lagi ada saat ini. Singkatnya, semua aplikasi ini mencoba memanfaatkan popularitas perangkat lunak desktop, mengharuskan pengguna untuk membayar beberapa dolar untuk mendapatkan versi modern.

Kedua "VLC Player PC" dan "MozillaFirefox" mencoba untuk melakukan hal ini, meminta $ 1,99 (€ 1,50) dengan imbalan versi lengkap yang tidak hampir tidak ada. Tak satu pun dari mereka yang tersedia untuk di-download sekarang.

Seperti yang Anda lihat, sepertinya Microsoft akhirnya memutuskan untuk mendapatkan semua aplikasi ini dari toko, meskipun itu benar-benar sulit untuk memahami bagaimana datang bahwa mereka menyetujui untuk di-download di tempat pertama.

Di masa depan, mengharapkan Microsoft untuk menjadi sedikit lebih waspada ketika datang ke aplikasi penipuan bertujuan untuk Windows Store, dan juga, jangan terlalu heran jika jumlah program yang tersedia untuk di-download menurun secara dramatis dalam beberapa minggu mendatang. Hanya saja "kembali ke sekolah Windows 8.1 pembersih app."

Sumber :http://news.softpedia.com/news/Microsoft-Quietly-Starts-Removing-Windows-8-1-Scam-Apps-456105.shtml

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls