Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 12 Juli 2014

Terhangat : Windows 9 Aktivasi Sistem Detail Telah Bocor

Windows 9 could be launched in early 2015 as a free update for Windows 8.1 Update and Windows 7 SP1 usersWindows 9 adalah pekerjaan dalam proses di Microsoft dan, menurut berbagai sumber, perusahaan bekerja dengan kecepatan penuh untuk memperkenalkan versi preview pertama akhir tahun ini. Apa yang sangat menarik namun adalah bahwa Microsoft sedang mempersiapkan sistem aktivasi benar-benar baru untuk Windows 9 yang akan membantu raksasa teknologi mengatasi pembajakan
dan dengan demikian memaksa lebih banyak pengguna untuk membeli lisensi yang sah. Menurut informasi yang diberikan oleh leaker Rusia Wzor, Microsoft datang ke keputusan ini setelah masalah itu di China, di mana 9 dari 10 salinan Windows bajakan, seperti Steve Ballmer sebelumnya mengatakan.

Sekarang, berkat terjemahan yang disediakan oleh Super User di forum MDL, kami memiliki informasi lebih lanjut tentang sistem aktivasi baru yang diharapkan dapat menghubungkan setiap Windows 9 copy dengan komputer.

Pada dasarnya, Microsoft akan memaksa setiap pengguna yang menginstal Windows 9 untuk membuat akun Microsoft dan mengasosiasikan kunci produk yang dibeli dengan itu. Setelah diinstal, sistem operasi mendapatkan pengguna ke toko tempat aktivasi dilakukan sepenuhnya secara otomatis, sehingga pembeli tidak pernah mendapat untuk melihat kunci lisensi, yang membuat lebih sulit untuk retak, karena segala sesuatu yang tertanam dalam sistem operasi.

Dalam hal pengguna memutuskan untuk mengubah komputer atau menginstal ulang sistem operasi, ia pertama kali harus pergi ke toko dan menghapus aktivasi saat ini. A Download khusus dari Microsoft yang akan memungkinkan pengguna untuk membakar Windows 9 ke disk atau membuat bootable USB drive yang juga akan ditawarkan, sumber mengatakan, dalam rangka untuk membuat seluruh proses halus setiap kali tugas tersebut perlu dilakukan.

Pada titik ini, tampak bahwa Microsoft hanya berencana untuk membuat sistem aktivasi ini bekerja pada komputer yang dijual oleh mitra-mitranya, seperti Lenovo dan Dell, tetapi tidak ada keraguan bahwa perusahaan ingin memperluas ke setiap perangkat tunggal yang mampu menjalankan Windows 9 , termasuk tidak hanya desktop, tetapi juga smartphone dan tablet.

Ada beberapa masalah, namun. Setelah Windows 9 diaktifkan, toko akan menyimpan informasi tentang pengguna, seperti nama, alamat, dan informasi penagihan, dalam rangka untuk lebih mengaitkan lisensi tertentu dengan komputer. Tak perlu dikatakan, beberapa mungkin menemukan ini tidak dapat diterima, namun menurut sumber, perusahaan ini bekerja untuk membuat ini sangat aman.

Pada saat yang sama, seperti sistem aktivasi pada dasarnya memerlukan koneksi internet aktif, sehingga tidak ada keraguan bahwa pilihan sekunder, kemungkinan besar didasarkan pada telepon, sangat mungkin akan ditawarkan.

Dalam hal pengguna menginstal Windows 9 salinan yang tidak dapat diaktifkan, sistem operasi berjalan mulus selama maksimal 3 hari, setelah itu mereka tidak bisa boot lagi.

Seperti biasa, semua rincian ini masih dalam tahap rumor, sehingga mengambil segala sesuatu dengan sejumput garam sampai Microsoft memang menegaskan atau menyangkal mereka.

Sumber :www.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls