Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 09 Juli 2014

Skype 6.18.32.105 : Paling Baru

Komputer tidak lagi digunakan secara eksklusif oleh penggemar teknologi atau pengembang, karena mereka juga dapat digunakan untuk desain grafis, bermain film atau mengobrol dengan teman-teman. Untuk tujuan terakhir, Skype tidak diragukan lagi salah satu alat yang paling populer, digunakan setiap hari oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Perangkat lunak ini menawarkan pengguna kemungkinan untuk melakukan panggilan melalui Internet, menyediakan audio yang tinggi dan kualitas video jika koneksi internet cukup baik.
 
Download Skype 6.18.32.105 disini

Apa yang Baru di Release ini :
  • Bug tetap:
  • kontak yang diblokir muncul di Skype Home,
  • ada field input (jendela biru) dalam login Window,
  • crash ketika nama obrolan berisi "& #" karakter.

Sebelum mampu membuat panggilan, pengguna perlu untuk memasukkan username dan password mereka, atau membuat account jika mereka tidak memiliki satu. Setelah langkah ini selesai, kontak dapat dicari dan ditambahkan, sehingga untuk memulai percakapan yang dapat berupa suara satu atau yang ditulis umum (emoticon juga didukung).

Fitur yang paling dihargai dari Skype mungkin video calling, yang memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk berhubungan dengan teman-teman mereka dan melihat mereka, asalkan mereka memiliki webcam. Juga, jika panggilan tersebut adalah antara dua account Skype, itu adalah gratis, karena biaya yang diterapkan hanya ketika membuat panggilan ke nomor telepon yang nyata.

Selain untuk chatting, Skype mendukung konferensi (lebih dari dua pengguna dapat mengambil bagian dalam percakapan yang sama), transfer file dan berbagi layar. Selain itu, pengaturan yang dapat dengan mudah disesuaikan untuk memastikan privasi pengguna yang diawetkan.

Kesimpulannya adalah bahwa Skype adalah aplikasi yang harus dimiliki bagi mereka yang secara teratur chatting atau ingin tetap berhubungan dengan teman-teman mereka, sementara masih bisa melihat dan mendengar mereka.Written by Bogdan Popa

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls