Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 26 Juli 2014

Paling Baru : n-Track Studio 7.1.2 Build 3265

Official Download Mirror for n-Track Studion-Track Studio adalah perekam multitrack audio yang & MIDI yang mengubah komputer Anda menjadi sebuah studio rekaman penuh. Records dan memainkan kembali sejumlah hampir tak terbatas dari audio dan track MIDI dan lebih banyak fitur.

Download n-Track Studio 7.1.2 Build 3265 disini

n-Track Studio mendukung perekaman simultan dari beberapa 16 dan 24 soundcard bit, dan efek audio real-time dapat diterapkan non-destruktif untuk setiap lagu, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan langsung terhadap hasil perubahan parameter efek: sampai dengan 25 kombinasi efek per track diperbolehkan. n-Track Studio adalah rekaman multitrack dan editing Program.

Built-in efek termasuk Reverb, AutoVol, Echo, pitch shift, Chorus dan Track EQ. Program ini dapat menggunakan ketiga DirectX partai dan VST plug-in untuk memproses sinyal audio dalam real-time dalam sejumlah cara yang berbeda.

Efek juga dapat digunakan untuk memproses sinyal yang terekam secara real-time sehingga komputer dapat bertindak sebagai perangkat multi-efek.

n-Track Studio menggunakan 24 bit (32 mengapung bit) resolusi untuk pencampuran dan efek pengolahan. Format berbagai file gelombang didukung, mono & stereo trek yang dapat hidup berdampingan dalam lagu yang sama dan gelombang operasi pengeditan dapat dilakukan dari dalam program.

Lagu MIDI dapat diimpor diekspor ke file MIDI biasa akhir, dan diedit menggunakan dibangun di piano-roll editing MIDI berbasis.

Semua track audio yang disimpan sebagai file gelombang standar dan dicampur "on the fly" selama pemutaran. Volume dan pan evolusi dapat diprogram dengan menggambar pada jendela timeline.

Ketika semua trek telah dicatat dan semua pengaturan sudah benar, mungkin untuk mencampur-down semua trek ke file gelombang tunggal untuk merekam ke compact disk menggunakan perekam CD atau untuk mendistribusikannya melalui Internet (menggunakan built -di mp3 encoder).

fitur:

Records dan memainkan kembali sejumlah hampir tak terbatas dari audio dan trek MIDI
DirectX, VST dan ReWire efek dapat ditambahkan ke setiap saluran / jalur
Efek Built-in termasuk Reverb, Kompresi, Parametrik & EQ Grafis, Echo, Auto-volume, pitch Shift, Chorus, Multiband Compression, Spectrum analyzer
Mendukung 16 dan 24 bit tunggal dan multichannel soundcard pada frekuensi pengambilan sampel hingga 192 Khz menggunakan ASIO, WDM, MME dan DirectSound
Kompatibel dengan multichannel ASIO, WDM dan driver MME audio, yang berarti bahwa n-Track dapat bekerja dengan hampir semua soundcard tersedia saat ini dengan kemungkinan latency terendah
Mendukung VST Instrumen dan DirectX Instrumen synth plug-in: sample-akurat track MIDI dapat dikirim ke VSTi / DXi perangkat lunak synths MIDI, tanpa perlu perangkat keras yang mahal MIDI synths
Mendukung surround pencampuran untuk menciptakan DVD proyek audio yang

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls