Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 12 Juli 2014

Laporan : Windows 9 Pengembangan Diperlambat Bawah Karena New Sistem Aktivasi

Windows 9 is expected to launch in early 2015Seperti yang telah kita dilaporkan kemarin, seri baru rumor datang melalui Rusia leaker Wzor mengungkapkan bahwa Microsoft berencana untuk merilis Windows 9 versi preview akhir tahun ini, sebelum akhirnya memperkenalkan paket lengkap pada awal 2015.


Meskipun ini bukan berita, karena kita sudah tahu bahwa dua pratinjau membangun Windows 9 sedang dalam perjalanan dan Microsoft sedang mempertimbangkan peluncuran rilis April 2015 untuk sistem operasi baru, sesuatu yang mengatakan Wzor di posting ini jelas sedikit lebih menarik.

Tampaknya Windows 9 akan dikirim dengan sistem aktivasi benar-benar baru, yang Microsoft memutuskan untuk mengembangkan setelah masalah yang dialami di Cina.

Seperti Anda mungkin telah mendengar, Steve Ballmer, CEO Microsoft mantan dan saat ini sebuah tim NBA pemilik-wannabe, mengatakan bahwa di Cina, 9 dari 10 salinan Windows bajakan, yang jelas menekankan bahwa Redmond sangat menyadari hal ini dan ingin untuk mengatasinya pada Windows versi masa depan.

Satya Nadella, CEO baru perusahaan yang menggantikan Ballmer pada bulan Februari, ingin membuat Windows 9 sulit untuk retak, jadi insinyur Microsoft sekarang bekerja pada sistem aktivasi benar-benar baru yang akan mengikat lisensi khusus untuk komputer tertentu.

Meskipun hal ini tidak terdengar seperti keputusan drastis, tampak bahwa ini adalah cara Microsoft memilih untuk Windows 9, dengan orang yang dekat dengan masalah ini mengatakan bahwa di samping sistem aktivasi baru, perusahaan juga memikirkan kemungkinan untuk menawarkan baru sistem operasi gratis untuk Windows 7 paket layanan 1 dan Windows 8.1 Update 2 pengguna.

Di sisi lain, Wzor juga mengatakan bahwa bekerja pada sistem aktivasi baru telah dimulai, namun karena jumlah perubahan bahwa teknologi baru ini akan membawa ke sistem operasi, pengembangan Windows 9 telah melambat sedikit.

Dan masih, ada penundaan yang mungkin terjadi dan Windows 9 akan berada di sini pada waktu yang tepat, meskipun tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti apakah dikabarkan April 2015 tanggal peluncuran memang akurat atau tidak.

Sementara semua masuk akal di atas pada tingkat tertentu, tidak mengambil ini untuk diberikan, karena semuanya hanya dalam tahap rumor untuk saat ini dan akan tetap jadi sampai Microsoft istirahat berita pada Windows 9. Menurut spekulasi, ini bisa terjadi bulan ini di Worldwide Partner Conference yang akan dimulai pada 13 Juli.

Sumber :www.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls