Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 26 Juli 2014

Info Windows : Windows 8.1 Update 2 Mungkin Jaga Konsep Layanan Paket Hidup

Windows 8.1 Update 2 is expected to debut next monthAgustus adalah hampir di sini, dan sebagai bagian dari rilis Patch Selasa bulan itu, Microsoft juga diharapkan untuk memperkenalkan Windows baru 8.1 pembaruan yang akan membawa fungsi tambahan ke sistem operasi lain meningkat secara signifikan.


Windows  8.1 Update 2, sebagai orang-orang menyebutnya pada saat ini meskipun belum ada konfirmasi nama dari Microsoft sampai sekarang, sangat mungkin untuk debut pada tanggal 12 Agustus hari yang sama ketika perusahaan dijadwalkan akan merilis batch baru update Patch Selasa untuk semua komputer yang menjalankan perangkat lunak, terlepas dari apakah kita berbicara tentang Windows, Office, atau Internet Explorer.

Apa yang lebih menarik, bagaimanapun, adalah bahwa Microsoft telah mengadopsi strategi yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan OS sebelumnya informasi itu membawa kita, dan meskipun Windows 8.1 Update 2 diperkirakan akan membawa beberapa perbaikan pada sistem Windows 8.1 versi OS, tampak bahwa itu akan diperkenalkan tanpa banyak gembar-gembor.

Seperti yang saya sudah bilang, Microsoft mungkin benar-benar memperlakukan Windows 8.1 Update 2 lebih seperti paket layanan dan benar-benar menggunakannya untuk membawa beberapa perbaikan fitur dan patch untuk komputer yang sudah menjalankan Windows 8.1 Update. Ini berarti bahwa Anda tidak harus mengharapkan fitur baru dan pilihan, setidaknya ada sama pentingnya dengan menu Start misalnya.

Microsoft mengumumkan pada konferensi pengembang BUILD 2014 awal tahun ini bahwa masa depan Windows 8.1 pembaruan akan membawa fitur baru seperti menu Start dan pilihan untuk menjalankan aplikasi Metro di windows khusus mereka sendiri kanan pada desktop, seperti yang terjadi dengan aplikasi desktop tradisional .

Ternyata, bagaimanapun, bahwa rencana telah berubah sementara dan Microsoft tidak lagi bersedia untuk mengimplementasikan fitur baru pada Windows 8.1 Pembaruan 2 Sebaliknya, perusahaan ini lebih berfokus pada Windows 9, rilis Windows berikutnya penuh yang diharapkan untuk debut di awal 2015.

Orang yang akrab dengan masalah ini mengatakan kepada kita bahwa alasan sebenarnya sangat sederhana. Microsoft ingin mendapatkan lebih dari Windows 8 sesegera mungkin, sehingga membawa lebih banyak perbaikan besar dalam Windows 9 adalah bagian dari rencananya untuk menunjukkan pengguna bahwa itu benar-benar mendengarkan umpan balik mereka dan siap untuk memberikan sistem operasi yang benar-benar memiliki segala sesuatu yang mereka perlukan , dengan opsi-opsi yang mereka minta.

Windows  8.1 Update 2, di sisi lain, akan digunakan untuk menjaga komputer sepenuhnya up to date, dengan cara yang sama bahwa paket layanan lakukan di masa lalu. Tidak ada fitur tambahan, hanya pembaruan kumulatif yang membuat komputer Anda berjalan lebih cepat dan lebih dapat diandalkan dengan memperbaiki sejumlah bug yang ditemukan dalam sistem operasi.

Akibatnya, berharap Windows 8.1 Update 2 akan diluncurkan tanpa pesta ulang tahun sendiri, dan karena itu diatur untuk tiba melalui Patch Selasa, Microsoft mungkin tidak melepaskan apa pun di samping posting blog merinci perubahan yang membuat sistem operasi inti.

Pada titik tertentu, Microsoft memiliki setiap alasan di dunia untuk melakukan ini dan itu mudah untuk melihat mengapa. Windows 8 memiliki lebih atau kurang gagal untuk menggairahkan, dan karena begitu banyak orang yang kecewa dengan jumlah fitur yang dibawa, baru CEO Satya Nadella sedang mencoba untuk mengatasi keluhan dengan versi Windows sepenuhnya baru yang memperbaiki semua masalah dan membuat segala sesuatu yang lebih baik untuk baik sentuh dan perangkat non-sentuh.

Nadella telah mengisyaratkan bahwa Windows 9 akan membawa beberapa perubahan signifikan terhadap sistem operasi seperti yang kita tahu, termasuk kemungkinan merger dari toko aplikasi dalam rangka untuk lebih campuran tablet dan smartphone platform.

Windows 9 akan menjadi produk besar, itu sudah pasti, dan untuk membuat semua orang sadar bahwa versi baru Windows penuh akan datang, perusahaan perlu untuk benar-benar menurunkan daya tarik konsumen dari produk yang diproyeksikan tiba sementara itu . Termasuk Windows 8.1 Update 2 yaitu, sehingga rencana perusahaan mungkin benar-benar masuk akal.

Akibatnya, mengharapkan Windows baru 8.1 update untuk berada di sini hanya dalam beberapa minggu, meskipun Microsoft tetap sepenuhnya bungkam di atasnya sampai sekarang. Ada alasan untuk seluruh kerahasiaan ini, tapi apa mungkin faktor yang paling mengecewakan adalah fakta bahwa tidak ada fitur besar cenderung menjadi bagian dari rilis ini.

Tidak ada keraguan bahwa banyak konsumen yang menunggu untuk Windows 8.1 Update 2 berharap bahwa menu Start akhirnya akan kembali ke sistem operasi modern, tetapi sebagai hal-hal pergi sekarang, tampaknya bahwa setiap orang berharap untuk mendapatkan fungsionalitas penuh desktop akan harus menunggu sedikit sedikit lebih lama untuk melihat ini terjadi.

Intinya: menjaga komputer Anda terhubung ke Internet pada 12 Agustus, dan meskipun Windows 8.1 Update 2 mungkin tidak membawa apa-apa terlalu menarik, pastikan bahwa Anda menginstalnya sesegera mungkin, terutama jika Anda menginginkan stabilitas ditingkatkan dan keandalan sistem anda .

Sumber :http://news.softpedia.com/news/Windows-8-1-Update-2-Might-Keep-the-Concept-of-Service-Packs-Alive-452205.shtml

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls