Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 22 Juli 2014

Info Terhangat : Bocoran Screenshot Menunjukkan Metro Apps Berjalan pada Windows 9

Metro apps running on the desktop in Windows 9Semua orang tahu bahwa Microsoft sudah bekerja pada Windows 9, meskipun perusahaan tidak memiliki niat untuk menyampaikan berita pada proyek ini untuk sementara waktu, sehingga tidak mengherankan bahwa lebih banyak informasi tentang versi Windows lengkap depan mencapai web.


Hari ini, kami memiliki screenshot baru dengan Windows 9 dalam tindakan, menunjukkan tidak lebih dari menu Start yang diatur untuk kembali dalam versi ini OS tertentu.

Screenshot, yang diterbitkan oleh myce.com, mengungkapkan desain menu Start yang sangat mirip dengan yang disajikan oleh Microsoft awal tahun ini pada konferensi pengembang BUILD 2014 ketika perusahaan resmi menegaskan bahwa fitur ini akan kembali pada Windows suatu saat nanti .

Microsoft awalnya mengatakan bahwa masa depan Windows 8.1 pembaruan akan membawa kembali menu Start, tapi menurut orang-orang yang dekat dengan masalah, perusahaan telah mengubah rencana dan sekarang bersedia untuk menunggu sampai Windows 9 untuk memperkenalkan kembali fitur ini pada Windows.

Seperti yang Anda lihat sendiri di screenshot ini, menu Start baru campuran elemen desain klasik dan modern, seperti tata letak Windows 7 menu Start dan ubin hidup yang berjaya di Windows 8 pada layar Start.

Microsoft jelas ingin menggunakan menu Start baru untuk menawarkan pengguna yang terbaik dari dua dunia, menggabungkan menu Start tradisional seperti yang kita kenal dengan unsur-unsur yang dipinjam dari layar Start.

Menu Start namun tidak akan tersedia pada semua versi Windows 9, sebagai rumor saat ini menunjukkan bahwa Microsoft hanya berencana untuk menawarkan pada PC dan perangkat dengan mouse dan keyboard. Perangkat sentuh berkemampuan, seperti tablet, akan tetap ke layar Start, sebagai lingkungan sentuh dioptimalkan jauh lebih masuk akal dalam kasus ini.

Start Menu yang kita lihat di sini dikatakan menjadi bagian dari membangun 9.795 dikompilasi pada 13 Juli, yang berarti bahwa itu cukup versi terbaru dari sistem operasi yang menegaskan bahwa Microsoft sedang mengembangkan Windows 9 pada kecepatan yang sangat cepat.

Jika spekulasi yang ada benar, Windows 9 seharusnya berada di sini pada April 2015 dengan dua versi pratinjau yang berbeda dikatakan siap, termasuk salah satu yang akan dikirim ke penguji dan pengembang akhir tahun ini. Windows 9 juga diharapkan untuk mengintegrasikan banyak fitur baru lainnya, termasuk versi desktop Cortana, asisten pribadi yang saat ini ditawarkan kepada pengguna Windows Phone 8.1 eksklusif.
Sumber :http://www.softpedia.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls