Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 17 Juli 2014

Info Terbaru : Singapura Memutuskan untuk Melawan Pembajakan Online, The Pirate Bay Apakah di Puncak Daftar

The Pirate Bay may get blocked in Singapore in the next couple of monthsThe Pirate Bay dapat menambahkan negara lain ke dalam daftar tempat-tempat yang tidak lagi menyambut. Hal ini disebabkan satu set baru perintah yang diperoleh oleh pemilik konten dari anggota parlemen negara itu, yang memungkinkan mereka untuk memblokir situs-situs yang terlibat dalam pelanggaran hak cipta luas.


Tentu saja, The Pirate Bay, sebagai situs tersebut yang paling populer di dunia, adalah di bagian paling atas dari daftar, seperti itu di daerah lain yang tak terhitung jumlahnya di dunia.

Sudah terbukti beberapa kali sejauh bahwa memblokir situs dari sedang diakses pada tingkat ISP belum benar-benar bekerja, setidaknya tidak di tingkat pembajakan yang lebih rendah, tapi itu tidak menghentikan berbagai pengadilan dari pengenaan persis jenis pembatasan.

Singapura bergabung dalam pada tren, karena baru-baru ini membawa perubahan Copyright Act, yang tidak persis membuat pengguna internet bahagia. RUU ini awalnya seharusnya dipilih oleh Parlemen kemarin, tapi hanya harus berada di anggota parlemen 'to-do list hari ini, ketika itu juga disetujui.

Mulai sekarang, Pengadilan Tinggi akan mendengar banyak keluhan dari pemegang hak cipta berharap untuk memaksa Internet Service Provider lokal untuk memblokir akses ke berbagai situs yang mereka yakini akan melanggar pada konten mereka.

Musik dan Film perusahaan tentu akan mengambil keuntungan dari undang-undang baru, karena mereka satu-satunya yang bisa memiliki gunakan untuk itu.

Hak Cipta tidak tidak dilindungi sampai sekarang di Singapura. Bahkan, keluhan seperti masih bisa diajukan, tetapi mereka menyebabkan situs mencatat konten atau memaksa ISP lokal untuk memblokir akses ke konten tertentu. Hal-hal berubah, bagaimanapun, dan media di Singapura menulis bahwa situs bisa tersumbat dalam waktu delapan minggu dari aplikasi yang sukses.

Pemerintah berharap untuk mengubah rute bajak laut terhadap berbagai alternatif hukum sebagai gantinya, dan membantu tidak hanya meningkatkan penjualan alternatif ini, tetapi juga berhenti merusak sektor kreatif Singapura.

"Hal ini juga dapat merusak reputasi kami sebagai masyarakat yang menghormati perlindungan hak cipta," kata Indranee Rajah, Menteri Senior Negara Hukum.

The Pirate Bay adalah, tentu saja, di bagian paling atas dari daftar situs yang mungkin akan mendapatkan diblokir dalam beberapa minggu mendatang, dengan KickassTorrents datang dekat di belakang. Ini yang diharapkan, meskipun, karena itu salah satu situs torrent yang paling populer di dunia.

Hukum diatur mulai berlaku pada akhir bulan depan, sehingga pengguna harus sampai kemudian melanjutkan untuk secara bebas mengakses situs-situs tersebut sebelum mereka membutuhkan alat VPN atau layanan serupa lainnya.
Sumber :http://www.softpedia.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls