Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 21 Juli 2014

Info Terbaru : Mungkinkah Windows 9 Tertunda Karena Microsoft's Job Cuts?

Windows 9 is expected to see daylight in early 2015PHK besar-besaran Microsoft, yang diatur untuk menargetkan 18.000 karyawan, akan mempengaruhi setiap divisi tunggal dalam perusahaan, termasuk bisnis sistem operasi Windows.


Seperti yang kita dilaporkan kemarin, Microsoft dilaporkan berencana untuk memecat beberapa penguji Windows dan meminta manajer produk untuk belajar keterampilan baru dalam rangka untuk merampingkan proses pengembangan sistem operasi baru dan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membawa produk baru dari laboratorium perusahaan untuk pasar.

Tapi itu reorganisasi internasional ini salah satu yang benar-benar bisa memperlambat pengembangan Windows pada jangka pendek, yang berarti bahwa bekerja pada Windows 9 dapat berdampak dan dengan demikian mendorong sistem operasi baru kembali selama beberapa bulan.

Karena pekerjaan cut berita kemarin mencapai web, kami telah mendengar dari para pembaca bahwa Microsoft memang melakukan hal yang benar dengan mengurangi headcount, tetapi mengingat fakta bahwa perusahaan sekarang bekerja untuk mendapatkan kembali kepercayaan yang hilang dan membawa kembali pengguna yang beralih pergi karena Windows 8, waktu mungkin tidak benar.

Menurut rumor sebelumnya, yang Microsoft telah pernah dikonfirmasi karena tidak berbicara tentang Windows 9 sampai sekarang, versi Windows lengkap berikutnya diperkirakan akan dirilis pada April 2015, jelas jika pembangunan berjalan seperti yang direncanakan.

Dua versi beta yang berbeda dikatakan siap untuk pengembang tertarik dan penguji, salah satunya bisa dirilis secepat tahun ini.

Ada beberapa suara, bagaimanapun, bahwa menunjukkan bahwa Windows 9 mungkin benar-benar akan diluncurkan pada pertengahan 2015, dengan Mei atau Juni lebih mungkin untuk menyaksikan debut sistem operasi. Sementara alasan untuk perbedaan antara dua tanggal tersebut tidak diketahui, itu benar-benar bisa mewakili Microsoft jaring pengaman.

Dalam hal sesuatu yang buruk terjadi ketika bekerja pada Windows 9, Microsoft mungkin mendorong Windows 9 kembali untuk beberapa bulan, dan karena tidak ada pengumuman publik telah dibuat, itu akan sangat sulit untuk menyebutnya penundaan.

Terlebih lagi, ada juga beberapa laporan yang menunjukkan bahwa Microsoft juga bekerja pada update ketiga untuk Windows 8.1, yang dapat diluncurkan pada awal 2015 tergantung pada kecepatan proses pembangunan Windows 9 ini. Jika perusahaan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan pada Windows 9, kemungkinan bahwa Windows 8.1 Update 3 dapat dibebaskan, jika versi OS baru mungkin melihat siang hari di tanggal yang dijadwalkan.

Perlu diingat bahwa ini semua rumor dan mereka tidak boleh diterima begitu saja, paling tidak sampai Microsoft akan memberikan informasi lebih lanjut tentang Windows 9.
Sumber :http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls