Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 15 Juli 2014

Info Terbaru : Militer Desain 'Transformer' Pesawat

The Transformer Aircraft ConceptInggris pertahanan dan kedirgantaraan kontraktor, BAE Systems, telah membuka bungkus beberapa desain konsep, yang membayangkan sebagai alat mungkin bagi militer di masa depan. Jika desain ini adalah sesuatu untuk pergi oleh, saya pikir Shia Labeouf atau Mark Wahlberg harus 'de-penjelasan,' sebagai medan perang masa depan akan terlihat seperti set film Transformers.

The Transformer Konsep Pesawat

The Transformer Konsep Pesawat

Salah satu konsep yang benar-benar disebut Transformer. Ini adalah pesawat siluman, yang terdiri dari tiga pesawat yang terpisah; a, kerajinan berbentuk berlian besar dan dua pesawat mengapit kecil. Transformer secara teoritis mampu penerbangan lebih lama karena akan menghemat bahan bakar, sehingga mengurangi drag aerodinamis secara keseluruhan.

Saat ini, teknik pengisian bahan bakar udara yang paling umum adalah boom dan metode probe-dan-parasut pesawat. Ini keduanya membutuhkan sangat terampil sinkronisasi udara pesawat terpisah. The Transformer akan membuat prospek misi lagi yang jauh lebih mudah dengan mengharuskan refuels sedikit.

BAE Systems juga meluncurkan kendaraan konsep lain. Ini termasuk pesawat penyembuhan diri disebut Survivor. Model ini perbaikan eksterior pada pertengahan-penerbangan menggunakan cairan perekat ringan dalam pola nanotube karbon!

Video Konsep lainnya termasuk sebuah pesawat yang mampu menembakkan sinar energi terkonsentrasi untuk menonaktifkan rudal musuh. Dan kerajinan dengan kemampuan untuk membuat dan menyebarkan UAV (kendaraan udara tak berawak) dengan menggunakan on-board printer 3D.

Ini semua kemungkinan yang mungkin terjadi dalam 25 tahun ke depan. Kelompok penelitian lanjutan BAE adalah terkenal untuk menghasilkan konsep-konsep cerdas, tetapi perusahaan telah berhati-hati untuk menyebutkan konsep-konsep ini hanya prediksi dari apa yang dapat dibuat pada tahun 2040.

Nick Colosimo, manajer teknik dari BAE R & D tim mengatakan dalam sebuah pernyataan, "[W] e tidak tahu persis apa jenis teknologi pesawat akan digunakan dalam 2040 dengan pasti ... Tapi itu bagus untuk dapat menunjukkan beberapa publik konsep yang mungkin mungkin melalui memproyeksikan mana teknologi saat ini bisa mendapatkan. "

Seperti biasa, jika Anda ingin meninggalkan komentar yang masuk akal, maka silakan melakukannya di bagian komentar di bawah ini.

[Image via newston]

SUMBER : http://mashable.com/2014/07/08/transformer-aircraft/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls