Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 21 Juli 2014

Info Hangat : Windows 8.1 Update 2 Diluncurkan Pada 12 Agustus

Windows 8.1 Update 2 could launch on August 12Kita sudah benar-benar dekat dengan peluncuran publik Windows 8.1 Update 2 dan meskipun Microsoft adalah menjaga semua rincian rahasia dan tidak ada yang tahu pasti apakah update akan ditayangkan pada bulan Agustus atau September, bukti baru menunjukkan bahwa setiap orang akan mendapatkannya bulan depan .


Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Microsoft berencana untuk merilis Windows 8.1 Update 2 pada pertengahan Agustus, dan terima kasih kepada beberapa dokumen bocor yang diterbitkan oleh editor ke arah PC Portal, tampak bahwa 12 Agustus adalah tanggal ketika Redmond resmi akan memperkenalkan baru ini informasi.

Tidak disebutkan secara spesifik telah disediakan sampai sekarang, tetapi dokumen-dokumen ini menunjukkan bahwa Windows 8.1 Update 2 bisa dirilis kepada pengguna bersama dengan update Patch Selasa lainnya keluar bulan depan.

Sejauh fitur dan alat-alat lain yang bersangkutan, tampak bahwa Microsoft hanya berencana untuk menggunakan Windows 8.1 Update 2 untuk memberikan perbaikan kecil dan perbaikan lainnya ke Windows 8.1 komputer, jadi jangan berharap menu Start atau pilihan untuk menjalankan aplikasi Metro di terpisah jendela pada desktop untuk menjadi bagian dari rilis ini.

Jendela 8.1 Update 2 jelas akan ditawarkan secara gratis untuk semua orang menjalankan Windows 8.1 Update dan sangat mungkin akan dikirim melalui Windows Update, meskipun rumor bahwa Microsoft mungkin benar-benar akan ditawarkan melalui Windows Store.

Perusahaan ini sebenarnya lebih fokus pada Windows rilis penuh berikutnya, mungkin disebut Windows 9, yang diharapkan dapat membawa lebih banyak perbaikan dan fitur dibandingkan dengan apa yang diharapkan menjadi bagian dari Windows 8.1 update.

Windows 9, misalnya, diharapkan untuk menyertakan menu Start modern yang akan mencampur ubin hidup dan elemen desain tradisional, seperti daftar aplikasi dan kontrol kekuatan untuk cepat mematikan atau reboot komputer. Sebuah versi desktop dari Cortana yang akan memungkinkan pengguna untuk melakukan tugas-tugas tertentu dengan perintah suara juga diharapkan akan dimasukkan dalam Windows 9, sumber mengatakan.

Seperti yang terjadi dengan semua rumor lain yang mencapai web hari ini, mengambil segala sesuatu dengan sejumput garam, setidaknya sampai Microsoft secara resmi mengumumkan peluncuran Windows baru 8.1 pembaruan. Jika laporan ini benar, mengharapkan perusahaan untuk setidaknya berbicara tentang Windows 8.1 Update 2 dalam beberapa minggu ke depan, sebelum peluncuran publik yang bisa berlangsung pada 12 Agustus saat peluncuran Patch Selasa.
Sumber :http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls