Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 18 Juli 2014

Info Bola : Wow, Ada Naga di Kostum Hitam Real Madrid

VIVAbola -Kostum-kostum tandang Madrid unik sekali musim ini. Real Madrid benar-benar membuat sensasi pada musim depan. Kostum ketiga Los Blancos akan menggunakan warna sebaliknya.


Kalau soal urusan bocoran kostum anyar tim sepakbola, tak ada yang sehebat Todo Sobre Camisetas. Situs asal Uruguay itu selalu membocorkan kostum terbaru lebih dulu dari situs lain.

Untuk kostum kandang, Madrid akan menggunakan kostum dengan warna klasik mereka putih. Tapi, kostum tandang mereka musim 2014/15 memang benar-benar nyeleneh.



Dan kini, mereka kembali membocorkan kostum ketiga Madrid. Setelah dipastikan menggunakan kostum pink sebagai jersey tandang, kini Cristiano Ronaldo cs juga akan menggunakan kostum berwarna hitam dengan kombinasi putih.



Bukan hanya itu, kostum Madrid nanti juga akan menempatkan gambar naga pada sisi depan karya seniman Jepang, Yohji Yamamoto. Lalu, tanda tangan sang seniman akan terbubuh di bagian kerah yang berwarna putih.

Kostum ini kemungkinan besar akan digunakan Madrid pada laga di Copa Del Rey atau Liga Champions. El Real akan menggunakan kostum putih dan pink saja di La Liga, kecuali kalau bentrok dengan tim lain.

Mungkin kostum dengan gambar naga di depan kostum tidak menjadi daya tarik utama fans. Tapi, kalau pemain-pemain seperti CR7, Gareth Bale, Toni Kroos, sampai James Rodriguez sudah memakainya tentu akan menjadi lebih keren. (one)
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls