Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 24 Juli 2014

Bola : Pesan Bale untuk Bintang Baru Madrid

VIVAbola –Bale berharap Rodriguez bisa memberikan yang terbaik di Madrid.James Rodriguez tengah menjadi bintang baru di Real Madrid usai dibeli dari AS Monaco pada jendela tranfser musim panas ini. Kondisi tersebut mengingatkan Gareth Bale saat menginjakkan kakinya di Santiago Bernabeu.



Seperti diingat, Bale didatangkan dari Tottenham Hotspurs dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 100 juta euro. Meksi begitu, hal tersebut tak menjamin dia bisa langsung tampil apik bersama El Real.

Namun, berkat usaha dan kerja kerasnya Bale sukse memberikan dua gelar untuk Los Blancos, yakni Liga Champions dan Copa del Rey di musim pertamanya. Berkaca dari pengalamannya, Bale pun coba memberikan nasihat kepada Rodriguez.

"Jelas bakal sulit beradaptasi. Pertama-tama harus turun ke lapangan dan memastikan diri mendapatkan tempat. Lalu mulai menunjukkan kemampuan dan membuktikan diri pantas berada di kota ini. Klub dahulu sangat membantu saya," ujar Bale seperti dikutip AS.

Seperti diketahui, Rodriguez seketika melesat namanya usai tampil apik bersama timnas Kolombia di Piala Dunia 2014. Torehan enam gol Rodriguez membawa dia menjadi top skorer di turnamen empat tahunan itu dan berhak meraih sepatu emas.

"Dia telah menunjukkan diri sebagai seorang pemain hebat. Ketika seseorang datang ke Madrid, mereka bergabung dengan yang terbaik di dunia. Saya harap James bisa melakukan apa yang dia lakukan di Piala Dunia bersama kami," tutup pemain asal Wales ini. (umi)
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls