Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 08 Juli 2014

Bola : MU dan PSG Berlomba Dapatkan Di Maria

VIVAbola - Los Merengues mematok harga Rp1,1 triliun untuk Di Maria.Gelandang sayap Real Madrid, Angel Di Maria, disebut-sebut ingin hengkang dan mencari petualangan baru bersama klub lain. Seiring munculnya kabar tersebut, klub-klub besar Eropa terus dikaitkan dengan pemain asal Argentina itu.

Awalnya, Arsenal yang menunjukkan ketertarikan kepada pemain terbaik pertandingan final Liga Champions 2013/14 tersebut. Namun, The Gunners tampaknya mulai melupakan Di Maria, dan fokus dalam perburuan winger Barcelona, Alexis Sanchez.

Dilansir Football-Espana, media Spanyol AS menyebutkan bahwa saat ini, dua klub yang paling berpeluang mendapat tanda tangan Di Maria adalah Manchester United  dan Paris Saint-Germain (PSG). Keduanya mengajukan penawaran sebesar €60 juta. 

Namun, jumlah tersebut belum bisa memenuhi keinginan Madrid. Dengan grafik permainan yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir, Los Merengues kini berani mematok harga €70 juta atau setara Rp1,1 triliun untuk Di Maria.

Madrid sendiri sempat ingin menjual Di Maria pada musim panas 2013, ketika mereka mendatangkan Gareth Bale dengan harga selangit. Namun, pemain berusia 26 tahun itu enggan pergi, dan justru menjadi pilihan pelatih Carlo Ancelotti di tim utama. 

Kontribusinya pun kian nyata dan membantu Los Blancos meraih dua titel pada musim 2013/14, Copa del Rey dan Liga Champions. Namun, jika pada akhirnya hengkang, posisi Di Maria kemungkinan bakal diisi oleh bintang muda Kolombia, James Rodriguez. 
 
Sumber : http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls