Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 17 Juli 2014

Bola : Milan Coba Selamatkan Karir Isco di Madrid

VIVAbola -Posisi Isco terancam dengan kedatangan bintang Jerman, Toni Kroos. AC Milan terus berupaya menambah armadanya jelang musim kompetisi baru bergulir. Telah mendapatkan Jeremy Menez dan Alex secara
gratis dari PSG, kini beberapa nama kembali masuk dalam daftar incaran mereka.
Yang terbaru adalah Isco. Pihak manajemen dikabarkan mencoba membuka pintu negosiasi demi mendapatkan gelandang Real Madrid tersebut.

Milan dalam hal ini mencoba memanfaatkan celah yang ada. Diketahui Los Blancos akan segera kedatangan Toni Kroos dari Bayern Munich. Tentu saja itu semakin mengancam posisi Isco yang sejak bergabung di awal musim lalu juga lebih sering dijadikan pelapis.

Laporan Football Italia, jika memang berminat mendatangkan Isco, kemungkinan besar Milan akan menawarkan proposal pinjaman kepada tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Sementara gelagat Rossoneri kembali mendatangkan pemain baru bisa disimpulkan dari ucapan CEO, Adriano Galliani. Dia mengaku akan memberikan hadiah kecil bagi fans. "Kesabaran kalian akan membuahkan hasil dalam waktu dekat," kata pria berkepala plontos itu.

Namun spekulasi lain berkembang. Bisa jadi hadiah yang dimaksud Galliani bukanlah sosok Isco, melainkan bek Zenit St Petersburg, Domenico Criscito, yang sudah lebih dulu dikaitkan dengan mereka. (ren)
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls