Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 17 Juli 2014

Bola : Madrid Akhirnya Selesaikan Transfer Bintang Muda Jerman

VIVAbola -"Kami doakan dia dan keluarganya yang terbaik di Madrid dan di Real." Bayern Munich telah mengumumkan bahwa Toni Kroos telah menyelesaikan seluruh keperluan transfernya ke Real Madrid.

Gelandang serang tersebut sudah lama dikaitkan akan pindah ke Madrid. Apalagi, setelah penampilan menawan Kroos saat membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014.

Sekarang, pertanyaan soal masa depan Kroos terjawab. Madrid telah mengikat sang pemain sampai musim panas 2020 dengan nilai kontrak yang dirahasiakan.

"Kami ingin berterima kasih pada Toni atas waktunya di Bayern Munich," ujar petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, pada situs resmi Bayern.

"Kami senang merasakan sukses bersama. Kami mendoakan dia dan keluarganya yang terbaik di Madrid dan di Real," tambahnya.

Bayern sebenarnya ingin mempertahankan pemain 24 tahun tersebut. Tapi, terpaksa memasukan ke daftar jual setelah tak mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Kroos rencananya akan diperkanalkan ke media dan fans di balkon Santiago Bernabeu pada hari Kamis ini pukul 17.00 waktu setempat, atau pukul 22.00 WIB nanti.

Gelandang berbakat tersebut mengawali karirnya di akademi Hansa Rostock dan bergabung dengan Bayern di usia 16 tahun. Total 170 penampilan bersama Die Rotten Kroos catatkan sejak menembus tim utama pada September 2007.
Sumber http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls