Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 14 Juli 2014

Bola : Kroos Konfirmasikan Kepindahan dari Bayern ke Madrid

VIVAbola –Kepindahannya ke Madrid guna mewujudkan mimpi Kroos.Toni Kroos dipastikan akan meninggalkan Bayern Munich pada jendela transfer musim panas ini. Gelandang berusia 24 tahun tersebut akan bergabung dengan klub asal Spanyol, Real Madrid.



Sejauh ini memang belum ada pernyataan resmi dari pihak El Real maupun The Bavarians, terkait transfer Kroos. Akan tetapi, si pemain sudah menyatakan bahwa dia bakal berkostum Madrid di musim mendatang.

“Piala Dunia sudah berakhir dengan hasil terbaik. Sekarang saya akan bermain untuk Madrid, agar dua mimpi saya benar-benar terpenuhi,” ungkap Kroos kepada ZDF, usai membawa Jerman meraih gelar juara Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Argentina lewat skor 1-0.

Dikabarkan bahwa Madrid akan memberikan fee transfer sebesar 20 juta poundsterling ke Bayern untuk mendapatkan Kroos. Kemudian, Kroos disinyalir akan mendapat gaji 160 ribu poundsterling per pekannya di Madrid dengan durasi kontrak lima musim.

Hadirnya Kroos ke Santiago Bernabeu akan membuat dampak pada aktivitas transfer Madrid, di mana mereka akan berpeluang besar menjual Álvaro Morata ke Juventus. Terlebih, Si Nyonya Tua sudah mendambakan hadirnya Morata di Juventus Stadium. (art)
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls