Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 12 Juli 2014

Bola : "Kroos ke Madrid, Bayern Kehilangan Pemain Kelas Dunia"

VIVAbola - Namun kepindahan itu juga dinilai bagus bagi karier Kroos.Gelandang internasional Jerman dan Bayern Munich, Toni Kroos semakin dekat dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Komentar pun kemudian datang dari legenda sepakbola Jerman dan Bayern, Franz Beckenbauer.

Kroos, yang sebelumnya dihubung-hubungkan dengan Manchester United, kini selangkah lagi bergabung dengan El Real. Bahkan, pemain 24 tahun itu mengatakan telah membuat keputusan terkait masa depannya, meski belum diungkap.

"Sebagai presiden kehormatan Bayern, saya menyesalkan (rencana) kepergiannya. Jika akhirnya benar-benar pergi, kami akan kehilangan pemain yang benar-benar memiliki kualitas kelas dunia," ujar Beckenbauer, seperti dilansir DFB.

"Tapi, itu juga untuk masa depan kariernya. Ini bisa menjadi pengalaman bermain di luar negeri dan bermain untuk klub seperti Real Madrid adalah sesuatu yang tak ternilai," sambung mantan pemain dan pelatih berusia 68 tahun tersebut.

Kroos mulai membela tim senior Bayern pada 2007, dan sempat dipinjamkan ke Bayer Leverkusen pada 2009/10. Setelahnya, Kroos menjadi pilar penting kubu Die Roten, dan meraih tiga titel Bundesliga, tiga DFB-Pokal, dan satu Liga Champions.

Saat ini, Kroos tengah fokus membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2014. Menjadi sosok sentral di lini tengah, pemain kelahiran Greifswald tersebut telah membawa Der Panzer melaju ke partai puncak, dan akan menghadapi Argentina. 
 
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls