Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 21 Juli 2014

Bola : Isco Jadi Tumbal Ambisi Madrid Datangkan James

VIVAbola -Isco tampaknya tak akan terlalu sulit untuk dijual. Real Madrid siap melego gelandang Isco pada bursa transfer musim panas ini. Dana penjualan Isco akan digunakan manajemen Los Blancos untuk memboyong gelandang AS Monaco, James Rodriguez.

Ketertarikan Madrid pada James memang telah diungkapkan di situs resmi El Real. Bahkan kubu Monaco mengaku pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 bersama timnas Kolombia ini, telah ditawar El Real senilai €80 juta (setara Rp1,2 triliun) oleh Madrid.

Isco tampaknya tak akan terlalu sulit untuk "diuangkan", mengingat beberapa klub Eropa kini juga tengah tertarik untuk mendapatkannya. Kabar terakhir, Liverpool dan Manchester City tengah mempersiapkan tawaran untuk memboyong Isco.

Dilansir optajoe, kontrak Isco baru akan berakhir pada Juni 2018. Selama membela Madrid, gelandang 22 tahun ini telah tampil di 32 pertandingan di semua ajang, dengan koleksi 8 gol dan 6 assists.

Sejak didatangkan dari Malaga awal musim lalu, Isco memang lebih banyak menghiasi bangku cadangan El Real. Maklum, gelandang muda Spanyol ini harus bersaing dengan nama-nama besar macam Luka Modric, Sami Khedira, dan Xabi Alonso. 

Sebelumnya, Madrid telah sukses mendatangkan gelandang timnas Jerman, Toni Kroos dari Bayern Munich. Sebuah situasi yang tentu membuat Isco semakin terancam. Rencananya, Madrid juga berniat melepas Sami Khedira dan Angel Di Maria.
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls