Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 15 Juli 2014

Bola Dunia : Lautan Manusia Sambut Kepulangan Timnas Jerman

VIVAbola – Skuad Jerman lakukan parade di jalan sebelum berkumpul di Brandenburg.Sekitar 10 ribu orang berkumpul di Kota Berlin untuk menyambut kembalinya Timnas Jerman usai menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil. Tim asuhan Joachim Loew tiba di Bandara Tegel, Berlin, pada Selasa pagi waktu setempat setelah melakukan penerbangan dari Rio de Janeiro, Brasil.


Fans tumpah-ruah di jalanan sambil mengenakan atribut dan menyanyikan yel-yel Timnas Jerman. Euforia kemenangan tampak menghampiri seluruh warga Jerman, baik anak kecil, remaja, maupun orang dewasa. 

Setelah melakukan parade di jalanan Kota Berlin, perayaan juara itu mengambil tempat di Brandenburg Gate, Berlin, di mana para pemain yang berada di atas panggung akan memamerkan trofi Piala Dunia kepada para penggemar. Selain itu, Thomas Mueller cs juga akan menyapa fans yang setia menunggu kedatangan mereka dari Brasil.

Der Panzer sukses meraih gelar Piala Dunia keempat usai menaklukkan Argentina di final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Jumlah bintang pada kostum Timnas Jerman pun bertambah menjadi empat.

Banyak orang kemudian membeli replika kostum Jerman dengan empat bintang baru yang melekat. Empat bintang di kostum itu menandakan bahwa Jerman telah empat kali menjadi juara Piala Dunia.

Bandara Tegel seperti lautan manusia kala menyambut skuad Jerman yang turun dari pesawat. 24 tahun adalah waktu yang lama bagi sebuah tim besar seperti Jerman menanti gelar Piala Dunia keempat mereka.

“Ini adalah event bersejarah. Para penggemar tela menungguh 24 tahun untuk Jerman menang lagi di Piala Dunia, sejak kami melakukannya pada 1990,” kata seorang fans Jerman, Bernd Hesse, seperti dilansir BBC, Selasa 15 Juli 2014.

“Ini tidak akan terjadi setiap hari, Anda tidak akan selalu bisa melihat sesuatu seperti ini,” lanjut pria yang juga berprofesi sebagai supir bus ini.

Sementara itu, para pemain Timnas Jerman yang memperkuat Bayern Munich, di hari yang berbeda juga akan disambut secara khusus di Kota Munich. Mereka adalah Manuel Neuer, Philipp Lahm, Jerome Boateng, Bastian Schweinsteiger, Thomas Mueller, Mario Goetze, dan termasuk Toni Kroos yang akan hijrah ke Real Madrid. (one)
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls