Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 18 Juli 2014

Bola : Demi James Rodriguez, Madrid Bakal Buang Pemain Bintang

VIVAbola -Harga 80 juta Euro terlalu mahal, pemain Madrid pun siap dilego. Real Madrid semakin dekat mendapatkan jasa James Rodriguez. Kiper Los Blancos, Diego Lopez, disodorkan sebagai salah satu alat beli bintang muda Monaco tersebut.


Menurut surat kabar Spanyol AS, Madrid dan Monaco pada tengah pekan lalu sudah melakukan negosiasi secara intensif menyangkut nasib Rodriguez.

Monaco diketahui meminta harga 80 juta Euro untuk topscorer Piala Dunia 2014 tersebut. Madrid pun mulai mencari cara agar bisa memangkas harga mahal tersebut.

Setelah mengatakan tidak atas keinginan Monaco menggaet Pepe dan Fabio Coentrao, Madrid diketahui siap melepas Casemiro yang seharga 10 juta Euro.

Selain itu, Madrid juga akan menyodorkan Diego Lopez yang juga seharga 10 juta Euro. Menurut L'Equipe, nama tersebut memang sudah masuk ke daftar incaran kalau saja mereka gagal mendapatkan Victor Valdes.

Monaco sendiri akhirnya batal merekrut Valdes, padahal sudah tanda tangan perjanjian prakontrak, karena cedera lutut. Akhirnya, nama Lopez pun kembali jadi incaran.

Jika sampai melepas kiper jangkung itu, Carlo Ancelotti akan sedikit lega karena lebih mudah memilih antara Iker Casillas atau Keylor Navas sebagai kiper utama.

Namun kalau tawaran-tawaran tersebut masih mentah, Madrid siap menyodorkan pemain lain. Sami Khedira, yang kontraknya akan habis pada 2015, dan Angel Di Maria, yang memang diincar Monaco, bisa jadi pilihan terakhir. (ren)
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls