Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 16 Juli 2014

Bola : Bayern Ungkap Alasan Jual Kroos ke Real Madrid

VIVAbola -Bayern tidak mau rugi karena Kroos berstatus free agent di 2015. Bayern Munich mengungkapkan alasan mereka melepas Toni Kroos ke Real Madrid. Die Roten menjual Kroos ke Madrid karena alasan keuangan.

Kontrak Kroos bersama Bayern akan habis pada 2015 mendatang. Dan hingga sekarang pemain 24 tahun itu belum kunjung memperpanjang kontraknya bersama Bayern.

Jika terus dipertahankan, Bayern akan merugi. Mereka tidak akan mendapat uang dari penjualan Kroos karena di 2015 nanti sang pemain berstatuskan free agent.

"Kami tidak ingin kehilangan dia di musim depan dan tidak mendapatkan bayaran sesuai dengan klausul dalam rilis," kata Ketua Direksi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir Marca.

"Kami bertugas untuk menjaga keseimbangan finansial klub. Kami tidak bisa kehilangan kemewahan yang ada di klub," sambungnya.

Kubu Madrid dan Bayern kabarnya sudah sepakat dengan harga transfer Kroos. Los Blancos akan menebus The Sniper dengan uang sebesar €25 juta atau senilai dengan Rp398 miliar.
 
Sumber : http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls