Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 28 Juni 2014

Terbaru : Windows 9 "Threshold": Sejauh Mana Apa Yang Kita Tahu

Windows 9 diharapkan untuk memulai di awal 2015Windows 9 pasti hal besar berikutnya terjadi bagi pengguna Windows, dengan banyak orang yang dekat dengan masalah mengungkapkan lebih atau kurang menarik tidbits menunjuk ke fitur dari sistem operasi yang akan datang.


Tidak ada yang telah dikonfirmasi sejauh ini dan Microsoft melanjutkan dengan kerahasiaan yang benar-benar membunuh kami, terutama ketika berpikir bahwa Windows 9 bukanlah satu-satunya proyek yang keluar dari Redmond. Baik Windows 8.1 dan Windows Update 2 8.1 Update 3 juga dikatakan dalam bekerja saat kita bicara.

Tapi mari kita mengambil segala sesuatu sekali pada suatu waktu untuk menunjukkan bahwa Microsoft tampaknya telah bekerja di luar rencana yang mungkin benar-benar memiliki kesempatan untuk berhasil dan akhirnya memindahkan pengguna ke platform yang modern.

  Windows 8.1 Update 3

Seperti semua orang tahu sekarang, cukup banyak karena Microsoft menegaskan hal itu melalui suara Terry Myerson, kepala divisi sistem operasi dalam perusahaan, Windows 8.1 Update 2 diharapkan akan diluncurkan kadang tahun ini, kemungkinan besar pada bulan Agustus atau September.

Meskipun ini berita menarik untuk yakin, beberapa orang sudah berbicara tentang potensi Windows 8.1 Update 3 rilis yang mungkin datang pada awal 2015 dan mendorong kembali debutnya Windows 9 untuk setidaknya beberapa bulan.

Pada dasarnya, Windows 8.1 Update 3 mungkin memainkan dua peran yang berbeda. Pertama-tama, itu jelas akan membawa beberapa perbaikan untuk pengguna Windows 8.1, termasuk fitur baru, perbaikan bug, peningkatan kinerja dan banyak hal baru lainnya seharusnya membuat keseluruhan pengalaman di kedua Metro dan desktop yang lebih dapat diandalkan dan menyenangkan.

Kedua dari semua, Windows 8.1 Update 3 mungkin membuka jalan untuk Windows 9, diyakini secara internal dengan nama kode Threshold, dalam rangka untuk memastikan bahwa lebih banyak pengguna benar-benar mencobanya.

Untuk melakukan hal ini, Microsoft mungkin memperkenalkan model lisensi yang berbeda yang benar-benar baru bagi pengguna Windows. Jendela 8.1 Update 3 mungkin menjadi yang pertama versi OS tersedia baik dengan lisensi freeware dan dengan biaya yang kecil. Meskipun hal mungkin tampaknya menjadi sedikit rumit, mereka tidak.

Jendela 8.1 Update 3 akan benar-benar gratis bagi mereka yang sudah menjalankan Windows 8.1 pembaruan segera-to-be-dirilis 2 dan jelas akan tersedia melalui Windows Update atau melalui Store Windows. Ini akan menginstal sama seperti setiap update OS lain, sehingga pengguna tidak perlu membayar satu sen untuk mendownloadnya.

Di sisi lain, Windows 8.1 Update 3 juga akan ditawarkan dengan biaya yang kecil untuk pengguna yang tidak menjalankan Windows 8.1 Update 2, melainkan ingin menyebarkan versi OS terbaru langsung dan tanpa rasa sakit melalui setiap update tunggal. Pada dasarnya, pilihan ini akan ditawarkan kepada pengguna yang menjalankan Windows 7 atau Windows 8, dan jelas seharusnya membawa lebih banyak pengguna untuk platform modern.

Akibatnya, Windows 8.1 Update 3 akan datang dengan satu set baru kunci lisensi. Jika Anda memang memutuskan untuk membeli kunci produk baru, Anda akan diizinkan untuk pindah ke Windows 9 benar-benar gratis. Orang lain, dan kami di sini mengacu ke Windows 8.1 Update 3 yang memasang update OS melalui mekanisme bebas, harus membayar lisensi Windows 9, persis seperti itu yang terjadi dengan setiap versi baru Windows lainnya.

Windows 9

CODEC Threshold, Windows 9 mungkin versi OS pertama yang datang dengan versi gratis. Bertentangan dengan apa yang Anda harapkan, Microsoft hanya ingin membuat sistem operasi freeware untuk perangkat ARM, sehingga membual tidak hanya penjualan dari jenis perangkat, tetapi juga bergerak lebih banyak pengguna untuk platform yang modern.

Pada saat yang sama, mungkin menjadi yang pertama untuk membawa kembali menu Start setelah fitur ini telah dihapus pada Windows 8. Orang yang dekat dengan masalah ini menunjukkan bahwa sementara Microsoft memang berencana untuk membawanya kembali, menu Start hanya mungkin tersedia pada perangkat dengan mouse dan keyboard, seperti laptop dan PC.

Pada perangkat ARM, desktop mungkin sepenuhnya dihapus, maka tidak perlu untuk menu Start, yang berarti bahwa Metro UI akan menjadi lingkungan kerja utama.

Terlebih lagi, Microsoft diyakini mempersiapkan Windows 9 untuk versi desktop pertama Cortana, asisten pribadi sendiri yang saat ini tersedia di Windows Phone 8.1. Perusahaan ini telah menyarankan dengan beberapa kali bahwa itu bekerja untuk membawa Cortana pada desktop, dan Windows 9 akan menjadi waktu yang tepat untuk ini.

Last but not least, Windows 9 akan membawa perbaikan pada semua platform yang saat ini dimiliki oleh Microsoft, termasuk tidak hanya PC, tetapi juga smartphone dan tablet. Tanda Windows Threshold pada Windows RT dan perangkat Windows Phone telah ditemukan, dan meskipun Microsoft tidak pernah dikonfirmasi proyek semacam itu, itu cukup jelas bahwa sesuatu yang sangat menarik harus diharapkan pada bulan-bulan pertama tahun 2015.

Sumber yang dekat dengan masalah ini mengatakan bahwa dua versi preview Windows 9 kemungkinan akan dirilis, sehingga diharapkan info lebih lanjut tentang proyek ini dalam beberapa bulan mendatang, karena kita semakin dekat dengan peluncuran resmi mereka.

Sumber :http://www.softpedia.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls