Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 28 Juni 2014

Memperlancar Anda Saat Berselancar :BrowseTube

Langsung mendapatkan akses ke salah satu situs media yang paling kritis diakui dari kenyamanan desktop Anda menggunakan aplikasi ringan ini.Kebanyakan media saat ini, film dan lagu, ditemukan di berbagai website.  

Anda dapat dengan cepat mengakses dengan menggunakan browser web, sementara juga mengumpulkan informasi yang mungkin Anda butuhkan untuk proyek Anda. Namun, dengan bantuan aplikasi seperti BrowseTube Anda dapat mengakses YouTube langsung dari desktop.  

Download BrowseTube disini

Ringan dan mudah digunakan

Menjalankan aplikasi pasti membawa pada jendela utama dilengkapi dengan semua fitur yang tersedia, serta YouTube yang Anda inginkan. Antarmuka membuat Anda bangun dan berjalan dengan cepat, karena semua pengalaman sebelumnya diperlukan adalah berselancar di situs media disebutkan.

Kecepatan di mana beban konten hanya tergantung pada jenis koneksi internet yang Anda gunakan. Selain itu, sumber daya sistem kecil perlu dialokasikan dalam rangka untuk itu untuk benar menjalankan.

Bagus tapi jauh dari menjadi pro

Selain fitur yang disebutkan di atas, aplikasi tersebut menawarkan Anda sedikit lebih. Seperti kebanyakan browser web, Anda dapat membuka banyak tab dalam rangka membuat playlist lebih cepat dari yang Anda lakukan di YouTube.

Namun, setelah aplikasi ditutup, semua konten hilang. Tidak ada tracker sejarah terintegrasi yang memungkinkan Anda dengan mudah menelusuri konten yang diakses sebelumnya. Selain itu, Anda harus menempatkan akun YouTube Anda untuk menggunakan baik, karena tidak mendapatkan manajer favorit untuk menyimpan media sering dimainkan.

Meminimalkan aplikasi hanya membawa ke taskbar dan akan berguna untuk itu bersembunyi di system tray. Tidak ada diimplementasikan dukungan hotkey, sehingga membuatnya kurang praktis, harus mengganggu pekerjaan jika anda menggunakan aplikasi untuk musik.

Untuk mengakhiri dengan

Semua dalam semua, BrowseTube bermaksud untuk mengubah cara Anda menggunakan YouTube. Namun, rasanya sedikit kasar di sekitar tepi dengan beberapa fitur canggih yang hilang menjaga dari menjadi pro. Kegunaan hanya membentang sejauh hiburan yang bersangkutan, tetapi tidak membuktikan terlalu praktis untuk penggunaan jangka panjang.
Sumber :http://www.softpedia.com/ 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls